Dilantik Bupati Saipul, Hamkawaty Mbuinga Ke Sekwan, Mahyudin Ahmad Bergeser Ke Asisten

Dilantik Bupati Saipul, Hamkawaty Mbuinga Ke Sekwan, Mahyudin Ahmad Bergeser Ke Asisten

81 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinees.id –  3 jabatan diisi pada pelantikan, Rabu (30/8/23) dilingkungan Setdakab Pohuwato, dan berlangsung di ruang pola kantor bupati.

Pejabat dilantik diantaranya Hamkawaty Mbuinga  menjadi Sekretaris Dewan (Sekwan) menggatikan Mahyudin Ahmad yang ditunjuk menjadi Asisten Administrasi dan Umum pada Sekretariat Daerah.

Sementara untuk pejabat administrator yakni Faisal DJ. Bahsoan menjabat Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Bupati Saipul Mbuinga mengatakan, pelantikan  hari ini melalui proses dan memerlukan pembahasan yang fokus oleh tim penilai kinerja.

Dengan berdasarkan surat Komisi Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia untuk jabatan pimpinan tinggi pratama dan surat Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk jabatan Sekretaris Dinas Pencatatan Sipil Kabupaten Pohuwato.

Bupati berharap agar terus meningkatkan kemampuan teknis dan spesialisasi yang dimiliki, kompetensi manajerial dalam memimpin organisasi serta meningkatkan kompetensi sosial cultural yang berkaitan dengan etika dan moral, sebab, tantangan birokrasi kedepan semakin berat.

“Saya mengharapkan pula kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk segera mempersiapkan regulasi yang berhubungan dengan pelaksanaan program dan kegiatan serta segala administrasi yang melingkupinya. Semoga keberadaan saudara akan memberikan semangat baru dalam pelaksanaan tugas–tugas, sehingga perangkat daerah di mana saudara bertugas dapat memberikan semangat dan energi baru”,pungkas Bupati Saipul Mbuinga.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *