Malam Ini, Wabup Pohuwato Jamu Tim Kementerian PU PR

Malam Ini, Wabup Pohuwato Jamu Tim Kementerian PU PR

89 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO MARISA, deteksinews.id – Wakil Bupati Pohuwato Rabu malam (23/8/23) menjamu tim dari Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PU PR).

Kedatangan tim ini dalam rangka mempersiapkan seminar nasional terkait perumahan yang ramah lingkungan

Selamat datang di Bumi Panua Kabupaten Pohuwato para tamu dari kementerian PU PR.” Terang Wakil Bupati sambil menyalami satu persatu para tamu tersebut.

Wakil Bupati Pohuwato dalam rangkaian jamuan makan malam tersebut berharap, tamu Kementerian PU PR dapat menikmati hidangan makanan yang lebih di dominasi menu daerah.

Selamat menikmati dan bila ada yang tidak berkenan mohon dimaafkan.” Urai Wabup disambut mimik keceriaan para tamu Kementerian.

Sebelumnya, tamu dari kementerian PU PR ini di jemput oleh staf Dinas Perumahan Dan Permukiman Kabupaten Pohuwato.

Hal ini diakui Kadis Perkim Fadly Sanad melalui Kabid Perumahan Dan Permukiman Muhammad Zainal Cono ketika berbincang dengan awak media ini

Apalagi kedatangan tim tersebut terang Zen, dalam rangka mempersiapkan
seminar pembangunan rumah ramah lingkungan.

Zen Cono menjelaskan, program yang akan digelontorkan didaerah ini merupakan bukti bahwa pemerintah daerah begitu peka dengan keinginan serta kebutuhan masyarakat terutama perumahan.

“Indonesian Green Afferdable housing Program (IGAHP) merupakan konsep perumahan ramah lingkungan.” Terang Zen Cono datar.

Dan Alhamdulillah malam ini tim kementerian PU PR kata Zen, telah di jamu langsung Wakil Bupati Pohuwato Suharsih Igirisa

Sementara pejabat daerah yang hadir diantaranya, Sekretaris Daerah Iskandar Datau,  Kadisnakertrans, Kadis PU dan Tata Ruang, Kadis PMD, Kaban Bappeda, Kadis Perkim Fadly Sanad didampingi
Sekretaris Perkim dan
Kabid Perumahan serta sejumlah staf Dinas Perumahan Dan Pemukiman Kabupaten Pohuwato

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *