Terkait Dugaan Permainan Nakal Dalam Pengisian BBM Bersubsidi Jenis Solar, SBM Bakal Periksa SPBU Marisa.

Terkait Dugaan Permainan Nakal Dalam Pengisian BBM Bersubsidi Jenis Solar, SBM Bakal Periksa SPBU Marisa.

183 views
0

KOTA GORONTALO, deteksinews.id – Pihak SBM Pertamina Gorontalo akan melakukan pemeriksaan terhadap SPBU Marisa terkait dugaan permainan pengisian BBM bersubsidi jenis solar yang disinyalir dimainkan oleh oknum karyawan serta oknum petugas keamanan.

Saat dikonfirmasi awak media ini Rabu, (16/8/23) sore jam 17;38, pihak Sales Branch Manager (SBM) PT Pertamina.Gorontalo melalui kordinator Pohuwato, Pak Zein langsung merespon baik.

“Makasih pak atas informasinya, Videonya juga saya sampaikan ke SBM pak” kata Zein melalui pesan singkat WhatsApp.

Lanjut staf yang serius dalam penanganan laporan, “sesuai instruksi pimpinan kami tindak lanjuti dengan pemeriksaan yaa pak.” Tambahnya

Zein pun memohonkan maaf tidak bisa menerima pesan telpon wartawan saat konfirmasi.

“Maaf tidak sempat angkat telpon karena masih ada pertemuan πŸ™.” Pesan Zein melalui pesan WhatsApp

Sebelumnya pantauan wartawan di SPBU Marisa, Rabu (16/8/23) sore hari aktifitas pengisian BBM di dominasi oleh oknum karyawan melalui sisipan pengisian melalui rekomendasi petani dan nelayan.

“Setiap hari oknum karyawan dan pengamanan melakukan pengisian gelong mereka melalui sisipan rekomendasi.” Ungkap warga yang tak mau ditulis identitasnya.

Pihak Manager SPBU Marisa Maman ketika di konfirmasi mengaku siap dengan langkah SBM Pertamina Gorontalo

“Wss, siap dengan senang hati pak, kalau sampai terbukti akan di lakukan tindakan tegas terhadap oknum yang terlibat di dalam nya πŸ™πŸ».” Pesan Maman melalui pesan singkat WhatsApp.

Perlu diketahui beberapa waktu lalu juga SPBU Randangan mendapatkan sanksi dari pihak SBM Pertamina,Β  akan SPBU Marisa, kita simak pada hasil.pemeriksaan SBM nanti.

D002/VW

Your email address will not be published. Required fields are marked *