Setdakab Pohuwato Ambil Bagian Meriahkan HUT Proklamasi RI

Setdakab Pohuwato Ambil Bagian Meriahkan HUT Proklamasi RI

18 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id –  Sekretariat Daerah (Setda) Pohuwato ambil bagian dalam memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Pohuwato.

Berbagai kegiatan yang diikuti ASN setda dan cleaning service atau petugas kebersihan setda beserta draiver dilaksanakan di halaman kantor bupati, Rabu, (16/8/2023).

lomba yang digelar diantaranya , lomba joket paku, goyang balon, lambat loding lirik, sambung kata, dan lomba sarung berantai.

Bagi pemenang diberikan hadiah berupa bahan pokok rumah tangga, yang telah disiapkan panitia.

Lomba makin seru karena berebutan mendapatkan hadiah, sehingga masing-masing berusaha menampilkan yang terbaik dan berusaha sebaik mungkin.

Seperti lomba sarung berantai, tim yang terdiri dari lima orang itu tidak bisa melepaskan tangan yang bergandengan, belum lagi cara memasukkan sarung yang tidak bisa dibantu oleh teman setimnya dan juga tidak bisa dibantu oleh tangan sebelah.

Kabag EKonomi dan SDA, Sumartowo Hulawa menjelaskan bahwa setda pohuwato dalam memeriahkan HUT Proklamasi RI menggelar lomba yang diikuti ASN, petugas kebersihan dan sopir.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar, aman dan tertib. Bagi yang juara kami menyediakan hadiah berupa bahan pokok rumah tangga”,terangnya.

Hadiah diserahkan oleh Plh. Asisten Administrasi Umum, Bahari Gobel, Kabag Keuangan, Delly Mulyani A. Pakaya, Kabag Ekonomi dan SDA, Sumartowo Hulawa, Kabag Prokopim, Usman H. Bay.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *