Takar Kualitas Pemilu, Bupati Pohuwato Hadirkan Guru Besar UMI

Takar Kualitas Pemilu, Bupati Pohuwato Hadirkan Guru Besar UMI

6 views
0

POHUWATO, deteksinews.id –  Untuk menakar kualitas pemilihan umum (Pemilu) serentak pada tahun 2024, Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga menghadirkan guru besar Universitas Muslim Indonesia (UMI), Makassar Prof. Dr. H. Laode Husen, SH.,MH di Kampus Universitas Pohuwato (Unipo), Sabtu, (12/8/2023).

Kehadiran Prof. Laode ke Pohuwato merupakan undangan khusus agar dapat memberikan ilmu dan arahan kepada mahasiswa dan para dosen yang ada di Universitas Pohuwato.

Apalagi kata bupati, menyongsong pemilu serentak yang akan dihadapi pada tahun 2024 mendatang butuh kematangan berfikir dan tentunya melibatkan para akademisi kampus di Unipo untuk sama-sama mengkaji bersama.

Bupati menyampaikan pengalaman terbaiknya bersama Prof. Laode semasa berada di UMI, dengan jiwa aktivis memperjuangkan hak-hak mahasiswa di zaman orde baru kala itu.

“Kami berharap adik-adik mahasiswa dan para dosen agar dapat mengikuti ilmu yang akan disampaikan oleh Prof. Laode”,ujar Saipul.

Rektor Universitas Pohuwato yang diwakili langsung oleh Dr. Hj. Rusni Djafar, MPA menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Prof. Laode ke Universitas Pohuwato.

“Jujur ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi kami selaku civitas kampus Unipo, adanya kehadiran guru besar universitas muslim indonesia yang akan memberikan wajengan kuliah umum bagi kami”,ucapnya.

Iwan/Vanda/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *