Simpatisan Partai Gerindra Pohuwato Dukung Syarif Mbuinga Ke DPD RI

Simpatisan Partai Gerindra Pohuwato Dukung Syarif Mbuinga Ke DPD RI

22 views
0

POHUWATO, deteksinews.id – Simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato sepakat mendukung langkah Syarif Mbuinga maju sebagai calon anggota DPD RI pada pemilu 2024 nanti.

Hal ini terungkap saat sejumlah warga berbincang dengan awak media ini, Jumat (20/7/23) di salah satu warung makan di bilangan Blok Plan Kota Marisa.

“Kami simpatisan Partai Gerindra Pohuwato, hanya satu suara untuk DPD RI, dan itu milik Syarif Mbuinga.” Terang warga yang malu ditulis namanya dan langsung diamini sejumlah warga lainnya.

Menurut mereka, mantan Bupati Syarif Mbuinga merupakan sosok yang sudah menyatu dengan masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Dalam diri kami sekeluarga, hanya ada satu nama untuk DPD RI, dan harga mati pilihannya Syarif Mbuinga.” Ungkap mereka bersamaan.

Meskipun kami tahu kata mereka, Partai Gerindra merekomendasikan nama mantan Menteri Pemuda dan olahraga, namun pilihannya tetap Syarif Mbuinga.

Seperti yang kami dengar dari Sekretaris DPC Partai Gerindra bahwa rekomendasi Partai ke tokoh Gorontalo Adiyaksa Dault, itu tak akan mempengaruhi hati kami para pengagum Syarif Mbuinga.

Kamipun masih kata mereka, sangat menghargai ketokohan mantan Menpora tersebut, namun Syarif Mbuinga sudah mencuri hati masyarakat Pohuwato jauh sebelumnya.

“Semoga Pak Syarif Mbuinga dan Adiyaksa Dault akan menjadi pilihan masyarakat Gorontalo menuju DPD RI.” Ungkap mereka sambil mendoakan kedua tokoh tersebut.

MZ/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *