Bhayangkari Pohuwato Fokus pencegahan Sosialisasi Kekerasan Anak

Bhayangkari Pohuwato Fokus pencegahan Sosialisasi Kekerasan Anak

43 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Arisan rutin Bhayangkari cabang Pohuwato, Sabtu (22/7/23) diikuti seluruh anggota hingga ditingkatan ranting Polsek di wilayah tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan pada setiap bulan berjalan, dan diwajibkan bagi seluruh anggota bhayangkari untuk mengikutinya.

Menariknya arisan para isteri anggota kepolisian ini lebih berfokus pada sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap anak.

Hal ini seperti yang di tegaskan Wakil Ketua Bhayangkari cabang Pohuwato Ny. Ana Ade Dermawan pada agenda tersebut.

“Agenda kegiatan bulan ini fokus pada sosialisasi pencegahan kebakaran terhadap anak.” Ungkap isteri Wakapolres Pohuwato itu.

Ditambahkan Ana Ade Dermawan, dengan mengikuti agenda rutin setiap bulan ini, anggota bhayangkari mampu menterjemahkan apa yang menjadi fokus program.

Contohnya kata Wakil Ketua DPC bhayangkari Pohuwato tersebut, makna kegiatan hari ini fokus pencegahan kekerasan terhadap anak.

Dan ini penting katanya, agar dapat dipresentasikan dilapangan terutama pada lingkungan Keluarga, berapa pentingnya kegiatan seperti ini.

“Semoga ini memberikan manfaat dan kita semua terhindar dari yang namanya kekerasan terhadap anak, namun menjadi bhayangkari yang mampu mensosialisasikan dilapangan dan ditingkatan masyarakat sekitar.” Pungkasnya.

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *