Idul Adha, MBR Berbagi Kasih Dengan Warga Muslim

Idul Adha, MBR Berbagi Kasih Dengan Warga Muslim

108 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Pada Hari Raya Idul Adha tahun 2023 ini, Jolly Moto dan Serly Katili owner Marina Beach Resort (MBR) Marisa, Jumat (30/6) melaksanakan pemotongan hewan qurban.

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban tersebut akan dilaksanakan di halaman MBR, salah satu hotel di kawasan pantai pohon cinta.

Kepada awak media, alumni 88 SMA Negeri 1 Kota Gorontalo tersebut mengatakan, pelaksanaan pemotongan hewan qurban pada setiap Idul Adha sudah dilakukan di tahun tahun sebelumnya.

“Ini sudah dilaksanakan sejak orang tua masih ada, dan hingga saat ini saya terus laksanakan.” Jelasnya.

Bukan saja pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha terang Jolly, namun pada bulan suci Ramadhan, MBR pun ada giat buka puasa bersama baik di mesjid maupun dengan anak anak yatim serta pesantren di wilayah ini.

Hal ini dilakukannya urai Jolly, karena kita sudah seperti saudara yang tak bisa dipisahkan dan dicerai beraikan.

Belum lagi terang Jolly, neneknya adalah muslim dan 99 persen karyawan MBR adalah muslim, dan itu juga yang memotivasi pelaksanaan qurban.

“Papa telah memulainya sejak bermasyarakat di Marisa, Alhamdulillah sebagai anak, niat baik beliau saya teruskan dengan rasa keikhlasan.” Urai Jolly, didampingi isterinya Serly Katili mewakili umat Kristen Katolik dan juga pemilik Hotel MBR di Marisa Pohuwato.

Semoga ini kata Jolly Moto dan Serly Katili akan menjadi perekat sesama manusia yang beriman di Pohuwato khususnya di Kota Marisa.

“Saya bersama keluarga besar Motto – Katili, mengucapkan selamat hari raya Idul Adha tahun 2023, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Bathin” pungkasnya.

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *