Bupati Pohuwato Doakan Almarhum Ridwan Taki

Bupati Pohuwato Doakan Almarhum Ridwan Taki

63 views
0

Vanda Waraga editor

POHUWATO, deteksinews.id – Disela gebyar SMS di Kecamatan Popayato yang berlangsung di lapangan proklamasi, Jum’at, (16/6/2023), Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengajak kepada seluruh yang hadir untuk menundukkan kepala mengirimkan surat al-fatihah kepada salah seorang pegawai pemda pohuwato yang meninggal dunia pada Kamis, 16 Juni 2023.

Diketahui, almarhum Ridwan Taki adalah sopir ambulans pada Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato yang pada Kamis kemarin pada gebyar SMS di Kecamatan Popayato Timur masih sempat bersama melakukan patroli kesehatan mengunjungi warga sakit yang tidak bisa datang ke tempat pelayanan terpusat yang ada di Puskesmas Popayato Timur.

Atas musibah tersebut, Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga atas nama pemeritah daerah dan masyarakat menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian almarhum yang insyaallah mendapatkan tempat yang layak dan yang mulia disisi Allah SWT.

Dikatakan Saipul, pada Selasa, 13 Juni di kegiatan yang sama di Kecamatan Dengilo almarhum masih melaksanakan tugas.

Kemudian Kamis kemarin di Kecamatan Popayato Timur masih bersama dokter spesialis mengunjungi warga yang sakit yang tidak bisa datang di pelayanan terpusat dan kembali lagi ke kantor camat.

Selang berapa saat almarhum merasakan sakit dan dibawa ke RSUD Bumi Panua.

“Itulah ajal yang kita semua tidak tahu kapan dan di mana hidup ini berakhir. Untuk itu mari kita berdoa dan mengirimkan al-fatihah kepada almarhum yang insyaallah segala amal baik selama di dunia dapat diterima oleh Allah SWT”,pungkas bupati.

Almarhum selanjutnya di bawa ke rumah duka di Kota Gorontalo di kebumikan di pekuburan keluarga. Bupati Saipul memerintahkan Kadis Kesehatan, Fidi Mustafa untuk mengawal dan mengantarkan almarhum kepada pihak keluarga.

Iwan/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *