Kejati Gorontalo Apresiasi Potensi Yang Dimiliki Pohuwato

Kejati Gorontalo Apresiasi Potensi Yang Dimiliki Pohuwato

23 views
0

Muzamil Hasan

POHUWATO, deteksinees.id – Kejati Gorontalo Purwanto Joko Irianto, SH, MH dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap situasi Pohuwato yang mempunyai potensi beragam.

Hal tersebut diungkapkan Kejati Gorontalo dalam kunjungan kerjanya di Pohuwato, Rabu (7/6/23) berlangsung di gedung pola kantor bupati

Sehingga Kejati Gorontalo, memberikan support baik kepada pemerintah daerah hingga ditingkatan desa dengan melihat potensi yang ada.

” Jangan sia siakan harapan masyarakat yang memilih bapak dan ibu sebagai pemimpin.” Ungkap Kejati memberikan motivasi.

Kejati Gorontalo pun menegaskan, untuk dapat menuntaskan program sehingga terhindar dari korupsi, tergantung niat pemimpin itu sendiri.

“Yang jelas saya cinta Kabupaten Pohuwato dan senang melihat potensi yang ada.” Ungkap Kejati Gorontalo.

Ada 3 yang mendorong seseorang melakukan korupsi diingatkan Kejati Gorontalo, diantaranya, Karena dorongan seseorang,
Karena menginginkan tahta, dan
dorongan memiliki wanita yang diinginkan.

“Ini yang mendorong dan mari berikhtiar menghindari hal tersebut melalui niat yang suci.” Diingatkan kembali Kejati Gorontalo.

Khusus untuk para kepala desa diingatkan Kejati Gorontalo, untuk mau dan berkembang kedepan pemerintah desa harus mampu bekerja sama dengan lintas sektor.

Apa yang harus dilakukan kata Kejati, pemerintah desa harus mampu bekerja sama dengan pemerintah daerah, lembaga usaha yang ada, pers serta dan membangun regulasi yang mampu mendapatkan pendapatan bagi desa.

“Pak Bupati, saya mau Pohuwato maju dan menjadi mercusuar Gorontalo.” Tandasnya

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga mengucapkan terima kasih kepada Kejati Gorontalo bersama tim, yang telah melakukan kunker perdana didaerahnya.

Yang utama kata Bupati Pohuwato, Bapak Kejati Gorontalo telah memberikan instrumen motivasi untuk aparaturnya, bagaimana membangun daera dan desa supaya terhindar dari korupsi.

“Terimakasih pak Kejati Gorontalo dan tim yang datang di Kabupaten Pohuwato.” Ungkap Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga.

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *