Ketum DPP PJS Bersama Rombongan Tiba di Gorontalo

Ketum DPP PJS Bersama Rombongan Tiba di Gorontalo

45 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO, deteksinews.id – Peserta Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan HUT ke-1 Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) dari berbagai Provinsi telah tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo, Kamis (11/5/2023).

Adapun kedatangan peserta Rapimnas dan HUT ke-1 yang di Pimpin langsung Ketua Umum PJS Pusat, Mahmud Marhaba itu tiba pada pukul 08.30 Wita.

Diketahui, pelaksanaan acara Rapimnas dan HUT ke-1 PJS di Kabupaten Pohuwato ini akan dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai Provinsi yang terdiri dari pengurus DPD dan DPC PJS di seluruh Indonesia.

Ketua Panitia Pelaksana Rapimnas dan HUT ke-1 PJS Pohuwato, Hamid Toliu menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta dari berbagai Provinsi di seluruh Indonesia.

“Para peserta Rapimnas yang sudah tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo sudah kita sediakan mobil mini BUS milik Polres Pohuwato dan Mobil . Mobil ini nantinya akan mengantarkan mereka sampai ke lokasi Acara Rapimnas,” ujar Hamid Toliu.

Untuk agenda acaranya hari ini, kata Hamid, baru sebatas acara penyambutan dan registrasi peserta. Jumat besok acara pembukaan Rapimnas dan HUT ke-1 PJS akan dilaksanakan di Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato.

“Acara Rapimnas besok ini aka dibuka langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pers, dan juga akan ada menyampaikan orasi sekaligus dialog Nusantara dari Ketua KPK RI, Firli Bahuri,” tutur Hamid.

Terakhir, Wakil Ketua DPD PJS Provinsi Gorontalo itu pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Pohuwato dan Pemda yang sudah membantu memfasilitasi kendaraan untuk penjemputan peserta Rapimnas.

“Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pohuwato dan Bupati Pohuwato yang sudah membantu meminjamkan mobil bus dinas untuk penjemputan peserta rapimnas,” pungkasnya.**

Your email address will not be published. Required fields are marked *