Suharsi Igirisa Dan Selvi Mbuinga Monoarfa Hadiri Ketupat Di Popayato Serumpun

Suharsi Igirisa Dan Selvi Mbuinga Monoarfa Hadiri Ketupat Di Popayato Serumpun

26 views
0

Vanda Waraga/editor

POHUWATO,deteksinews.id – Wakil Bupati, Suharsi Igirisa bersama Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa menghadiri perayaan ketupat di beberapa titik di Kecamatan Popayato Barat seperti di Desa Dudewulo, Desa Tunas Jaya dan Desa Butungale.

Sementara di Kecamatan Popayato kedua Srikandi ini bersilaturahmi di Desa Bukit Tingki dan Desa Bumi Bahari, Sabtu, (29/4/2023).

Wabup Suharsi Igirisa menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Kecamatan Popayato Barat dan Kecamatan Popayato terlebih kepada masyarakat yang telah merayakan gebyar ketupat.

Dimana, gebyar ketupat sudah menjadi sebuah tradisi tersendiri bagi masyarakat wilayah barat Kabupaten Pohuwato sejak 23 tahun silam dilaksanakan.

Olehnya diimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, terutama daerah kita berada tepat di wilayah perbatasan Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Tengah.

Menurut Wabup, acara lebaran ketupat merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh warga setelah hari raya idulfitri.

Atas nama pemerintah daerah, pribadi, mewakili keluarga dan bapak bupati kata Suharsi, menyampaikan selamat hari raya idulfitri, selamat merayakan hari ketupat, semoga di lebaran ketupat ini kita masih bisa saling maaf-memaafkan, dan semoga pula dengan kegiatan ini bisa mempererat tali persaudaraan kita semua.

” Dengan harapan agar gebyar ketupat ini menjadi momen yang penting bagi kita terutama dalam bersilaturahmi dan kedepan bisa dikembangkan dengan berbagai kegiatan-kegiatan”,harap Suharsi.

Iwan/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *