Idul Fitri,  Bupati Pohuwato Silaturahmi Ke Penjabat Gubernur Gorontalo

Idul Fitri, Bupati Pohuwato Silaturahmi Ke Penjabat Gubernur Gorontalo

28 views
0

Vanda Waraga/editor

KOTA GORONTALO, deteksinews.id – Suasana idulfitri, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Ketua TP PKK, Selvi Mbuinga Monoarfa didampingi Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, Asisten Administrasi Umum, Trizal Entengi bersama sejumlah pimpinan OPD silaturahmi ke Penjabat Gubernur Gorontalo, Minggu, (23/4/2023).

Kedatangan Bupati Pohuwato bersama rombongan itu disambut Penjabat Gubernur, Hamka Hendra Noer didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo, drg. Gamaria Purnamawati Monoarfa.

Nampak bupati bersama istri mengulurkan tangan sambil mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Hal yang sama pula dilakukan Sekda Iskandar Datau, Asisten, Trizal Entengo beserta pimpinan OPD yang secara bergilir menyalami penjabat gubernur dan Ketua TP.PKK Provinsi.

Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan terima kasih kepada penjabat gubenur yang telah bersedia menerima kunjungan silaturahmi yang Alhamdulillah pada hari raya kali ini kembali dilakukan. Olehnya itu permohonan maaf pula dari kami pemerintah daerah dan masyarakat pohuwato.

Selanjutnya Bupati Saipul menyampaikan bahwa pemda pohuwato telah melaksanakan shalat idulfitri pada Sabtu.

Sebagaimana keputusan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Agama RI yang Alhamdulillah pula pelaksanaan shalat idulfitri berlangsung hikmat serta aman dan tertib baik di pusat ibu kota kabupaten maupun di wilayah kecamatan.
Pada kesempatan itu,

Disampaikan pula bahwa pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan pemerintah provinsi di pusat ibu kota Kabupaten Pohuwato tepatnya di RTH Ormas Marisa pada akhir ramadan telah berjalan aman dan terkendali.

“Terima kasih banyak kepada pemerintah provinsi dalam hal ini Penjabat Gubernur Gorontalo yang telah memenuhi permintaan kami untuk pelaksanaan pasar murah yang dipandang sangat membantu masyarakat terutama dalam menekan inflasi yang ada di daerah.” Terang Bupati

Disisi lain juga dengan adanya pasar murah tentu sangat membantu kebutuhan masyarakat di bulan puasa karena harga bahan pokok terbilang lumayan dirasakan oleh masyarakat.

“Sekali lagi terima kasih banyak dan insyaallah kedepan pasar murah oleh pemerintah provinsi bisa kembali dilaksanakan di daerah kami”,harap Bupati Saipul Mbuinga.

Iwan/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *