Operasi Ketupat Otanaha 2023, Kapolda Gorontalo Cek Pos Pam di Wilkum Bonebol

Operasi Ketupat Otanaha 2023, Kapolda Gorontalo Cek Pos Pam di Wilkum Bonebol

31 views
0

Vanda Waraga/editor

BONE BOLANGO GORONTALO, deteksinews.id – Dalam rangka pengecekan Kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2023, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M mengecek Pos Pam di wilayah hukum (Wilkum) Polres Bone Bolango, Polda Gorontalo, Selasa (18/4/2023).

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M melalui AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, mengatakan, pengecekan pos Pam Operasi Ketupat Otanaha dilakukan untuk mengecek sejauh mana kesiapan dari personel Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H.

“Kesiapan dari personel Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik harus dipersiapkan mulai dari sekarang baik seluruh perlengkapan pos pam, baik panel data, buku mutasi dan buku kejadian,”ucapnya.

Mantan Wadir Lantas Polda Gorontalo juga melalui kesempatan ini menghimbau agar masyarakat yang melaksanakan mudik untuk memastikan kesehatannya kondisi fisiknya, memastikan kendaraan atau kondisi layak digunakan tidak membawa beban yang berlebihan.

Masyarakat agar mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas dan bilamana lelah agar beristirahat untuk ke rest area atau di pos pam yang disediakan oleh Kepolisian.

“Bagi masyarakat yang akan mudik nanti juga, bila meninggalkan rumah, agar kiranya diperhatikan keamanannya, bila perlu menitipkan kepada petugas keamanan setempat, tetangga atau ketua RT setempat,” imbuhnya.

Hms Polda Gorontalo

Your email address will not be published. Required fields are marked *