Sejumlah ASN Ngamuk THR Tidak Bisa di Tarik Melalui Bank SulutGo, Ada Apa?

Sejumlah ASN Ngamuk THR Tidak Bisa di Tarik Melalui Bank SulutGo, Ada Apa?

432 views
1

Muzamil Hasan

POHUWATO, deteksinews.id – Sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Pohuwato kecewa dengan pelayanan Bank Sulutgo.

Pasalnya TPP dan THR yang menjadi hak.para ASN tak bisa ditarik melalui anjungan ATM, padahal sudah masuk kerekening masing-masing abdi negara tersebut.

“,Ini ada apa.? ” Ujar sejumlah ASN yang tak ingin namanya di publish, Kamis (13/4/23)

Fenomena ini marak di bicarakan dalam ruang lingkup Pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN), dimana ada beberapa orang ASN ngamuk histerik akibat uang THR tidak dapat di tarik melalui Bank SulutGo.

Salah satu ASN di lingkungan Pemda Pohuwato membeberkan bahwa, pemerintah daerah telah mencairkan THR para ASN tersebut.

Namun kata Salah satu ASN yang tidak mau di sebutkan namannya mengatakan, bahwa hak-hak mereka seakan telah di kebiri oleh pihak Bank SulutGo.

“Ada ini? Kenapa hak-hak kami seakan di kebiri oleh pihak Bank SulutGo, Apa salah kami sehingga mereka menahan hak-hak kami,”ungkapnya, kamis 13/04/2023.

Menurutnya, THR yang di berikan oleh pemerintah daerah itu sangat di perlukan, apalagi telah dekat hari kemenangan (Idul Fitri).

“Kami sangat membutuhkan uang itu, masi banyak keperluan yang ingin kami beli pakai THR itu, dimana hati nurani Bank SulutGo? Kalau seperti ini kami meminta kepada Pemerintah Daerah agar melakukan tindakan cepat terhadap perlakuan Bank SulutGo terhadap hak-hak kami,”imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, awak media mencoba mengklarifikasi kepada Pimpinan Cabang Bank Sulutgo Marisa.

Namun pimpinan Cabang Bank Sulutgo Marisa Hasan Hamid tak.bisa di hubungi sekalipun aktif.

Your email address will not be published. Required fields are marked *