Bupati Pohuwato Hadiri Pisah Sambut Kapolda Gorontalo

Bupati Pohuwato Hadiri Pisah Sambut Kapolda Gorontalo

18 views
0

Vanda Waraga/editor

GORONTALO, deteksinews.id + Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga hadiri acara ramah tamah dan pisah sambut Kapolda Gorontalo dari Kapolda lama Irjen Pol. Helmy Santika, SH.,S.IK.,M.Si kepada Kapolda baru, Irjen Pol. Drs. Angesta R. Yoyol, M.M.

Acara tersebut berlangsung di Hotel Aston Kota Gorontalo dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Senin, (3/4/2023).

Ramah tamah dan pisah sambut itu juga dihadiri Penjabat Sekda Provinsi Gorontalo, Forkopimda Provinsi, bupati dan wali kota se-Provinsi Gorontalo.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan selamat datang kepada Kapolda yang baru di bumi Gorontalo.

Kabupaten Pohuwato kata bupati merupakan bagian dari Provinsi Gorontalo yang berada di bagian Barat Gorontalo, sehingga mewakili pemerintah dan masyarakat disampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Provinsi Gorontalo.

Bupati berharap, Kabupaten Pohuwato tetap dalam perhatian kapolda terutama daerah ini berada di perbatasan Parigi-Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah.

Selanjutnya kepada Kapolda Gorontalo yang lama diucapkan selamat bertugas pada jabatan baru sebagai Kapolda Lampung.

“Meski terbilang singkat atau sekitar 9 bulan di gorontalo tapi kami sangat mengapresiasi dan mendukung kepemimpinan bapak selama di gorontalo, semoga saja di tempat baru bapak akan lebih sukses lagi”, ungkap Saipul.

Menurut Bupati Saipul Mbuinga bahwa pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato memberikan selamat dan apresiasi kepada Kapolda Gorontalo yang lama dan mudah-mudahan gorontalo tetap di hati bapak.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *