Wabup Suharsi Minta Pekerjaan Proyek Bandara Pohuwato Tepat Waktu

Wabup Suharsi Minta Pekerjaan Proyek Bandara Pohuwato Tepat Waktu

40 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id. – Pekerjaan bandara di Kabupaten Pohuwato pada Tahun 2023 diharapkan bisa dilaksanakan tepat waktu, dengan tetap mengutamakan kualitas hasil pekerjaan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, pada saat melakukan peninjauan dan monitoring kegiatan pembangunan bandara imbodu, di Kecamatan Randangan, Rabu (29/03/2023),

‘’Kita ingin semuanya tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Pekerjaannya juga harus mengutamakan kualitas”, tegas Wabup Suharsi.

Untuk progres pekerjaannya, menurut Wabup, itu ada tiga item, karena ada pekerjaan fisik bangunan, penimbunan, landasan dan ada satu untuk penunjang bandara lainnya. Yang seluruh pekerjaannya, katanya, belum bisa dipersentasikan.

‘’Ya, kita ingin semua pekerjaan bandara ini dapat selesai sesuai dengan target dan pencapaiannya, karena bandara ini ada di daerah kita, tentu tak salah juga memantau progres pekerjaannya”, katanya.

Apalagi, menurut Wabup Suharsi, bandara tersebut merupakan proyek strategis nasional dan sudah punya target pengerjaannya, sehingga ini perlu dipantau.

Untuk itu Pemkab Pohuwato terus mendorong komitmen pelaksana proyek untuk dapat menyeselesaikan pekerjaannya tepat waktu agar dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah pekerjaan semua berjalan dengan baik, yang diharapkan pekerjaan ini bisa tepat waktu dan tepat sasaran dan harus juga sesuai dengan ketentuan yang ada”, ujar Wabup

Chris/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *