PT.PGP Terus Berinovasi Untuk Pemuda Pohuwato

PT.PGP Terus Berinovasi Untuk Pemuda Pohuwato

80 views
0

Vanda Waraga/editor

POHUWATO, deteksinews.id – Pihak PT. Pani Gold Project (PT.PGP) terus berinovasi mewujudkan pemuda yang berkualitas melalui sejumlah kegistan

Kali ini, perusahaan yang bergerak pada pertambangan tersebut, berikan materi Soft Skill kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan komputer.

Pemberian materi tersebut berlangsung di Leb Komputer Universitas Pohuwato, Kamis, (16/03/2023)

Materi Soft Skill tersebut untuk melengkapi apa yang nantinya dibutuhkan oleh peserta setelah mengikuti pelatihan komputer nanti.

Mahesha Lugiana salah satu instruktur kepada , awak media ini mengatakan, materi ini adalah bagian dari kegiatan pelatihan komputer yang dilakukan oleh PT.PGP.

Dan materi soft skill kata Lugiana, adalah untuk melengkapi apa yang nantinya dibutuhkan oleh teman-teman peserta yang mengikuti program ini”.

Mahesha berharap, kegiatan ini bukan pertama dan terakhir dan ini sifatnya berkelanjutan.

” Semoga kedepannya dapat disesuaikan dengan kondisi dan juga situasi, Apa yang dibutuhkan oleh pemuda atau pemudi usia kerja dapat diwujudkan.

“Kegiatan ini , kita akan laksanakan dan dapat di sinergiskan dengan program-program yang ada di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pohuwato,’Jelas Mahesha.

Mahesa berharap, ilmu yang didapatkan di pelatihan itu bisa diaplikasikannya di manapun mereka akan bekerja,

Jadi keterampilan komputer itu urainya, sangat dibutuhkan apalagi di dunia industri seperti ini,

“Saat ini teknologi informasi sangat cepat seiring perkembangan, Jadi mereka bisa mengaplikasikan di manapun mereka bekerja.’ Harap Mahesha Lugiana selaku External Affairs Manager PT.PGP.

Pantauan awak media para peserta yang mengikuti pelatihan saat menerima materi tersebut, sangat serius dan menyimak apa yang disampikan oleh pemateri.

Di tempat yang berbeda Muh. Arman Bakri, salah satu peserta dalam pelatihan tersebut mengatakan, Saya sebagai perwakilan dari teman-teman peserta mengucapkan banyak Terima kasih kepada pihak PT. Pani Gold Project (PT.PGP) selaku pemateri, yang telah menyempatkan hadir untuk memberika materi Soft Skill, dengan judul materi “Porporati Sosial Personality”

Lanjut, menurut Arman materi yang di bawakan oleh bapak mahesha sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan baru bagi kami peserta dan semoga materi yang di berikan akan kami implementasikan di kalangan masyarakat nanti.’ Tutup Arman salah satu peserta dalam pelatihan.
(DAD/D002/PJS)

Your email address will not be published. Required fields are marked *