Turnamen Dangdut Mini Soccer Pancasila Cup Desa Bukit Tingki, Ditutup Wabup Pohuwato

Turnamen Dangdut Mini Soccer Pancasila Cup Desa Bukit Tingki, Ditutup Wabup Pohuwato

33 views
0

Vanda Waraga PJS

SEPUTAR POHUWATO – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, secara resmi menutup Turnamen Dangdut Mini Soccer Pancasila Cup, di lapangan Desa Bukit Tingki, Kecamatan Popayato, Sabtu (04/02/2023).

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa dalam keterangannya mengapresiasi dan mengaku bangga atas kekompakan serta kebersamaan panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen mini soccer tersebut.

Menurutnya, berbagai turnamen olahraga mini soccer yang banyak dilaksanakan, selain bisa menjaring atlet-atlet handal, juga bisa mereduksi kegiatan-kegiatan yang negatif.

“Ini juga bisa menjadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki oleh para generasi milenial. Karena, minat dan bakat mereka bisa tersalurkan di kegiatan positif seperti ini, sehingga mengurangi kegiatan yang mengarah bersifat negatif. Kalau tidak disalurkan minat dan bakat yang mereka miliki, bisa-bisa berakibat lain”, tandas mantan Aleg DPRD lima periode itu.

Tidak hanya mengurangi kegiatan yang berbau negatif, lanjut Wabup Suharsi Igirisa, lomba olahraga yang dilaksanakan juga bisa melahirkan atlet-atlet yang bisa diandalkan pada turnamen tingkat regional, bahkan nasional.

“Olehnya, saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah merancang acara ini sampai dengan selesai. Kepada TNI Polri juga, saya ucapkan terimakasih karena telah mengamankan jalannya pertandingan ini”, ujar Wabup Suharsi Igirisa.

“Nah, Insha Allah dengan turnamen seperti ini, akan banyak atlet handal yang bisa diandalkan yang bisa berlaga di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun nasional”, imbuh Wabup Suharsi Igirisa.

Kepada para peserta yang kalah, Wabup Suharsi berharap bisa menerima hasil dari setiap pertandingan. Karena yang namanya pertandingan itu, pasti ada yang kalah dan ada juga yang menang.

“Kepada yang belum juara, kiranya dapat berlatih, mengasah diri lagi, jadikan itu sebagai pelecut semangat di pertandingan berikut”, imbau Wabup Suharsi. (Kris/PJS/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *