Rumah Aspirasi ARM, Diapresiasi Ketua DPD Gerindra Pohuwato

Rumah Aspirasi ARM, Diapresiasi Ketua DPD Gerindra Pohuwato

47 views
0

Vanda Waraga PJS

POHUWATO, deteksinews.id – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato Saipul Mbuinga memberikan apresiasi terhadap Kehadiran rumah aspirasi Abdul Rahman Murad (ARM).

“Saya apresiasi, selain menyerap aspirasi namun rumah ini menjadi inovasi anak daerah, terutama Dinda ARM.” Tegas politisi teduh tersebut.

Rumah Aspirasi milik Wakil Ketua DPC Gerindra Pohuwato, Abdul Rahman Murad (ARM) tersebut berlokasi di Desa Teratai, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato.

Rumah aspirasi ini diresmikan secara langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi pengurus serta para kader Gerindra, Jumat (27/01/2023).

Walau biasanya rumah aspirasi disiapkan oleh Anggota Legislatif pasca terpilih pada Pemilihan Legislatif, tetapi Amank berpikir sebaliknya.

Menurut Amank yang akan maju dalam pemilihan legislatif 2024 nanti, peresmian rumah aspirasi ini sebagai wadah menyerap aspirasi yang akan diperjuangkan lewat kerja-kerja politik nantinya.

“Selain untuk meraih simpati masyarakat, kami ingin menunjukkan bahwa melalui rumah aspirasi ini menjadi bukti bahwa saya dan partai Gerindra di bawah komando Pak Saipul Mbuinga benar-benar bekerja untuk masyarakat,” ungkap Amank

Mengusung tagline ARM Kolaborasi “Gass Poll”, Amank tak mau anak muda dipandang remeh dalam sebuah kontestasi atau dalam memperjuangkan amanah masyarakat.

Sehingga lewat rumah aspirasi ini ia berharap agar tempat tersebut dapat menjadi penyemangat bagi gerakan kolaborasi anak muda.

“Insyaallah dengan hadirnya rumah aspirasi ini menjadi penyemangat bagi kami anak muda agar tidak dipandang remeh dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ucapnya penuh semangat.

Setelah pengresmian rumah aspirasi ARM “Gass Poll”, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dari Panti Asuhan Hidayatullah.

Kris/MM/PJS/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *