Ke Pohuwato, Legislator Menara, Diterima Wabup Pohuwato

Ke Pohuwato, Legislator Menara, Diterima Wabup Pohuwato

14 views
0

POHUWATO, deteksinews.id – Ada banyak perubahan yang dapat disaksikan dari gerakan pembangunan yang tengah dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato saat ini.

Perubahan-perubahan tersebut, sejauh ini tak lain adalah berbagai kemajuan dari apa yang telah ditunaikan oleh Bupati Saipul A Mbuinga bersama Wakil Bupati Suharsi Igirisa serta jajarannya di pemerintahan.

Misalnya saja, infrastruktur berikut sarana dan prasarana yang mulai terbangun dengan pesatnya. Juga seluruh sektor pembangunan pun sudah mulai nampak terbenahi secara signifikan.

Hal ini pula yang melatarbelakangi hingga banyak pihak tertarik untuk datang langsung di Kabupaten paling barat Provinsi Gorontalo ini.

Tak luput, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo yang dipimpin Aleg Iskandar Mangopa ini, menjatuhkan pilihannya untuk melaksanakan silaturahmi di Kabupaten Pohuwato.

Kunjungan sejumlah Anggota Legislatif Menara ini pun diterima langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa di dampingi Kepala Bagian EKSDA Fatma Katili, Selasa (10/01/2023), di ruang kerjanya.

Pada tatap muka tersebut, Wakil Bupati Suharsi Igirisa memaparkan sejumlah obsesi pemerintahan SMS yang telah dituangkan ke dalam program-program perencanaan pembangunan di Kabupaten Pohuwato.

“Kedatangan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Gorontalo ini hanya silaturahmi biasa yang secara khusus ingin melihat secara langsung penanganan pembangunan di berbagai sektor yang menurut penilaian mereka bahwa Kabupaten Pohuwato itu patut dan layak untuk di contoh”, kata Wabup Suharsi.

Atas kunjungan dari sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo tersebut, Wabup Suharsi mengungkapkan, bahwa tentunya ini adalah sebuah kebanggaan bagi pihaknya.

“Kendati Pohuwato anak dari Kabupaten Gorontalo, namun kami bangga mendapat kepercayaan dari daerah induk tak lain Kabupaten Gorontalo”, ujar Wabup Suharsi bangga. (Kris)

Your email address will not be published. Required fields are marked *