Bantu Korban Banjir di Tilamuta. Ini Harapan Wabup Suharsi Igirisa

Bantu Korban Banjir di Tilamuta. Ini Harapan Wabup Suharsi Igirisa

4 views
0

Vanda Waraga PJS

SEPUTAR POHUWATO – BWabup Suharsi Igirisa secara simbolis melepas bantuan logistik, sebagai upaya kepedulian terhadap bencana banjir yang baru-baru terjadi di wilayah Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo. Senin (19/12)

Wabup mengatakan bahwa bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pohuwato itu diperuntukkan bagi korban bencana banjir yang menimpa masyarakat kurang lebih 7000 an jiwa yang ada di Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

“Insha Allah bantuan ini bisa bermanfaat, dan ini adalah wujud kepedulian kemanusiaan dari pemerintah dan seluruh jajaran yang ada di daerah untuk membantu masyarakat yang terkena musibah di Kabupaten Boalemo”, ujar Wabup.

Selain itu, selaku Pemerintah Daerah, Wabup Suharsi berharap agar bantuan ini bisa diterima dengan ikhlas oleh pihak Pemkab Boalemo.

“Semoga bantuan ini bisa diterima dengan baik oleh Pemerintah disana, dan mereka yang terkena musibah tetap sabar dan tabah dan kita doakan semoga tetap sehat dan diberikan kekuatan oleh Allah SWT”, pungkasnya.

Bantuan logistik tersebut di kawal langsung oleh Asisten Pemkesra Arman Mohamad dan Kadis Sosial Pohuwato, Ramon Abdjul yang kemudian langsung diserahkan ke Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan yang turut didampingi Asisten III Rahmat Biya dan Camat Tilamuta Ruslin Limalo.

(Kris/PJS/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *