BESOK, DPD PJS PROVINSI GORONTALO DATANGI MABES POLRI

BESOK, DPD PJS PROVINSI GORONTALO DATANGI MABES POLRI

100 views
0

Laporan Vanda Waraga

JAKARTA, (deteksinews.id) – Setelah selesai melaksanakan agenda Munas 1 PJS, masing masing pengurus daerah Pemerhati Jurnalis Siber akan melakukan kunjungan ke berbagai Departemen.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Gorontalo sendiri akan melakukan kunjungan ke Markas Besar (Mabes) Polri, Senin (28/11)

Hal ini diakui Ketua DPD PJS Provinsi Gorontalo Muzamil Hasan saat berbincang dengan sejumlah wartawan usai kegiatan Munas di Hall Dewan Pers Jakarta. Minggu (27/11)

“Rencana kami ke Mabes Polri, Divisi Humas.” Ungkap Muzamil Hasan.

Bagi mantan wartawan LKBN ANTARA tersebut, kunjungan kali ini selain bersilaturahmi, juga akan membicarakan soal intimidasi oknum polisi terhadap jurnalis dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Karena kami jurnalis Siber, maka langkah yang kami ambil adalah bersinergitas dengan Divisi Humas.” Terang om Muja sapaan akrab Muzamil Hasan.

Apalagi dikatakannya, bidang Humas Polda Gorontalo begitu sinergis dengan para wartawan di daerah baik dalam pemberitaan maupun kegiatan lainnya.

“Insya Allah kami akan diterima Kadiv Humas Mabes Polri besok,” terang Muzamil.

Disinggung siapa siapa yang akan mendampinginya pada agenda silaturahmi tersebut, Muzamil Hasan menjelaskan, mereka diantara, Ketua DPC PJS Pohuwato Ramlan Tangahu, Vanda Waraga, Mahmud Melangi, Fadel Monoarfa dan Arten Masiaga Boalemo serta Yusri Panu Ketua DPC PJS Gorontalo Utara.

Selain Mabes Polri, ungkap Muzamil, DPD PJS Gorontalo juga akan berkunjung ke instansi lain, diantaranya kantor pusat Pertamina, Kementerian Kelautan, ESDM, Kejagung dan KPK.

PJS/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *