Mundur Dari Partai Golkar, Bukti Konsistensi Yusuf Mbuinga

Mundur Dari Partai Golkar, Bukti Konsistensi Yusuf Mbuinga

102 views
0

Pemerhati Jurnalis Siber
Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Yusuf Mbuinga akhirnya membuktikan dirinya keluar dari kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato. Surat pengunduran dirinya sebagai pengurus diantar langsung oleh Aspri Yusuf Mbuinga, Santo Ali yang diterima oleh Kepala Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato Franki Hulubangga.

“Ya, saya telah ditunjuk Pak Yusuf Mbuinga untuk menggantikan beliau untuk mengantar langsung surat pengunduran dirinya sebagai pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato,” ujar Santo Ali, di Sekretariat DPD II Partai Golkar Pohuwato, Selasa (15/11/2022).

Dikatakannya, Yusuf Mbuinga mengundurkan diri dari struktur kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato diakibatkan oleh kesibukannya yang begitu padat sebagai Lawyer/Pengacara.

Menurut mantan Ketua HMI Cabang Pohuwato ini, Yusuf Mbuinga ingin fokus pada pekerjaannya saat ini. Sehingga itu, ia memutuskan untuk mundur dari struktur kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato.

Setelah penyerahan surat pengunduran diri tersebut, ungkap Santo Ali, bahwa pada hari ini juga Yusuf Mbuinga bakal melakukan konferensi pers dihadapan para wartawan.

“Setelah penyerahan surat pengunduran diri, Insha Allah akan ditindaklanjuti dengan konferensi pers oleh Pak Yusuf Mbuinga pada hari ini juga”, tutur Santo Ali.

(PJS/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *