UNIPO TERTARIK DENGAN PROGRAM KESEIMBANGAN PT PETS

UNIPO TERTARIK DENGAN PROGRAM KESEIMBANGAN PT PETS

61 views
0

Pewarta Vanda Waraga
Editor Muzamil Hasan

POHUWATO deteksinews.id – Gandeng Universitas Pohuwato (UNIPO) dalam berbagai program kerakyatan oleh PT Pets ditanggapi positif Wakil Rektor 3 Haris Hasan, SE, M.Si.

Haris Hasan ekonom muda yang dimiliki Bumi Panua tersebut, akan membuka ruang kerja sama tersebut melalui kajian akademisi.

Dan langkah PT Pets dan UNIPO dalam membangun kerjasama dan berfokus pada peningkatan sektor ekonomi masyarakat tersebut terang pejabat muda UNIPO tersebut, patut diapresiasi

Kepada wartawan, Jumat sore (4/11) di kedai inspirasi Marisa, Haris Hasan menawarkan proses keseimbangan dan progresnya antara PT Pets, masyarakat dan pemerintah.

Artinya kata Haris, bila program keseimbangan terwujud kedepan, maka akan menjawab kekhawatiran terhadap kehadiran PT Pets.

Keseimbangan yang terjadi urai Haris, justeru akan memberi dampak positif terhadap peningkatan daya beli sejumlah sektor, dan itu akan terjawab melalui para pelaku usaha pasar Marisa dan sekitarnya.

Akibatnya terang Haris Hasan, dengan keseimbangan, aktifitas PT Pets akan teduh dalam investasinya, semantara masyarakatnya tergenjot sektor ekonomi melalui bertumbuhnya daya beli pasar.

Sementara pemerintah daerah urai dosen muda ini, akan mendapatkan pajak yang notabene akan berdampak positif pada sektor pendapatan asli daerah (PAD)

“Kehadiran PT Pets yang dianggap hanya menjadi bencana bagi daerah khususnya Kabupaten Pohuwato, terbantahkan.” Urainya sambil berharap masyarakat dan stakeholder Pohuwato mendukung investasi sambil melakukan pengawasan serta pengawalan terhadap sinergitas yang terbangun dengan pemerintah melalui program development.

(PJS/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *