HUT ke-1, Karang Taruna Olongia Gelar Bhakti Sosial, Ini Penjelasan Wabup Pohuwato

HUT ke-1, Karang Taruna Olongia Gelar Bhakti Sosial, Ini Penjelasan Wabup Pohuwato

35 views
0

POHUWATO – (deteksinews.id) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, Karang Taruna Olongia, Desa Sipayo, Kecamatan Paguat Kabupaten Pohuwato, menggelar Bhakti Sosial.

Kegiatan berlangsung di lapangan Sarana Olah Raga (Sorga) Desa Sipayo pada Kamis, (27/10/2022), Siang, turut dihadiri Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa.

Wabup Suharsi Igirisa, mengatakan, organisasi kepemudaan, Karang Taruna Olongia harus lebih banyak mengambil perannya dalam memajukan lingkungan sekitarnya, baik di wilayah ataupun di daerah.

“Karena Karang Taruna Olongia ini menurut saya menjadi barometer untuk pemuda-pemuda di wilayah ataupun di daerah. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan sungguh merupakan gebrakan  nyata dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Suharsi.

Suharsi bahkan mengaku, bahwa kontribusi Karang Taruna Olongia dalam pembangunan, secara bersama-sama menjembatani kebutuhan masyarakat di bidang sosial.

“Karang Taruna Olongia ini sudah setahun didirikan dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, dan itu saya tahu persis bagaimana semangat rekan-rekan pemuda-pemudi di Desa Sipayo ini. Terlebih kepada mereka Karang Taruna Olongia yang turur menyahuti apa yang diinginkan masyarakat. Terus terang saya akui bahwa ini sungguh sangat luar biasa,” tutur Wabup Suharsi.

Orang nomor dua di Kabupaten Pohuwato ini, sangat mendukung dan mengapresiasi penuh apa yang telah dilakukan Karang Taruna Olongia yang langsung berdampak pada masyarakat luas.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya ucapkan terima kasih buat Karang Taruna Olongia yang telah banyak membantu Pemerintah Daerah, dan Pemerintah Desa Sipayo. Hal ini sungguh merupakan kerjasama yang baik, dan kami sangat mengapresiasinya,” pungkas Wabup Suharsi Igirisa. ##

Liputan :Vanda Waraga/PJS

Editor :Hans Pieter Mahieu (Bang TITO)

Your email address will not be published. Required fields are marked *