Yayasan SMANSA 88 Ambil Bagian pada Festival Walima 2022

Yayasan SMANSA 88 Ambil Bagian pada Festival Walima 2022

82 views
0

Ketua Yayasan: Kita pun ambil bagian bagikan mukena dan sarung untuk warga Desa Bongo

KABUPATEN GORONTALOdeteksinews.id – Yayasan SMANSA 88 kembali dengan kegiatan rutin setiap bulannya.

Untuk Oktober ini, yayasan SMANSA 88 mengambil bagian dalam Festival Walima yang digelar di Desa Bongo, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, Ahad (16/10/2022).

“Selain ambil bagian pada festival Walima, Kita pun membagikan mukena dan sarung untuk warga Desa Bongo” terang Ketua Yayasan SMANSA 88, Adnan Daipaha kepada deteksinews.id

Acong sapaan akrab Adnan Daipaha ini, kembali menyampaikan rasa
syukurnya atas suksesnya kegiatan rutin bulanan Yayasan SMANSA ’88 Gorontalo pada saat itu.

Achong menyebut partisipasi yayasan yang dipimpinnya dalam kegiatan festival Walima (Tolangga) dirangkaikan pula dengan bhakti sosial diantaranya, pembagian mukena dan sarung.

Atas nama Dewan Pengurus Yayasan SMANSA ’88 Gorontalo, Achong mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada donatur tetap CSR (Sdr. TR, PT. Teru Tri Tunggal).

“Terima kasih yang sedalam-dalamnya kami ucapkan kepada donatur yang telah mensuport kegiatan ini. Selain itu, ucapan terima kasih tak lupa pula kami sampaikan kawan-kawan alumni yang telah membantu hingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar. Semoga membawa berkah untuk kita semua, aamiin. salam kompak selalu” katanyanya.##

Liputan : PJS/Muzamil Hasan 88

Editor : Hans Pieter Mahieu (Bang TITO)

Your email address will not be published. Required fields are marked *