Ambil Formulir, Iskandar Ibrahim Layak Rektor Unipo

2 views
0

POHUWATO, (deteksinews.id) – Ada hal menarik saat Iskandar Ibrahim, S.IP, M.Si mengambil formulir sebagai kandidat calon rektor universitas Pohuwato (Unipo).

Salah satu pimpinan Fakultas pada Universitas Pohuwato tersebut dianggap layak nakhodai perguruan tinggi yang ada di ujung Gorontalo tersebut.

Maka situasi sekretariat Panitia pelaksana Pilrek Universitas Pohuwato Periode 2022-2026 di hari kedua pengambilan formulir bakal calon rektor, Kamis (18/2022) sedikit berbeda.

Munculnya nama Iskandar ibrahim S.Ip., M.Si cukup membuat heboh karena sebelumnya tak pernah disebut-sebut akan ikut meramaikan bursa pemilihan rektor Unversitas Pohuwato.

Iskandar ibrahim saat ini menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pohuwato, serta mantan Koordinator Unisan Kampus 2 Pohuwato, menyatakan diri siap maju.

Keinginan Iskandar menjadi bakal calon rektor Universitas Pohuwato kedepan, di buktikan dengan mengambil formulir pendaftaran.

Hebatnya, saat pengabilan Formulir Iskandar Ibrahim di dampinggi langsung oleh 4 Dekan Fakultas dan 2 Prodi dilingkungan UNIPO.

Saat di wawancarai Iskandar Ibrahim menyatakan bersungguh-sungguh mencalonkan diri menjadi Rektor Unipo.

Pertimbangan Iskandar, sebagai putra daerah dirinya merasa terpanggil untuk mengembangan SDM khususnya di wilayah Pohuwato.

Selain itu motivasinya maju dalam pencalonan rektor karena ingin melakukan perubahan dan pembaruan manajemen atau perbaikan pengelolaan Lembaga UNIPO kearah yang lebih baik lagi.

“Mengingat Unipo adalah merupakan salah satu Ikon pendidikan tinggi yang di miliki oleh masyarakat Pohuwato.” Pungkasnya

Your email address will not be published. Required fields are marked *