Kapolres Minta PJS Jadi Sarana Pencerahan kepada Publik Pohuwato

Kapolres Minta PJS Jadi Sarana Pencerahan kepada Publik Pohuwato

39 views
0

POHUWATO, (DETEKSINEWS.ID), Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono meminta media di wilayah itu menjadi sarana pencerahan kepada publik.

Kapolres Joko menyampaikannya saat menerima kunjungan silaturrahim Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Gorontalo dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Pohuwato, di ruang kerjanya, Jum’at (12/08), Siang tadi.

Joko Mengatakan, para jurnalis, terlebih yang ada di Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) mesti dapat memberikan pencerahan positif dalam lingkup masyarakat yang ada di wilayah hukum Pohuwato.

“Kami berharap jurnalis yang tergabung di PJS ini, mampu memberikan edukasi dan memberitakan hal-hal yang positif demi membangun dan mencerahkan Pohuwato yang kita cintai bersama,” imbuhnya.

Joko juga turut menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus DPD Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Gorontalo dan Pengurus DPC PJS Kabupaten Pohuwato.

Sementara itu, saat dialog dengan Kapolres Joko, Ketua DPC PJS Kabupaten Pohuwato, Ramlan Tangahu, SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pohuwato yang sudah berkenaan menerima kunjungan silaturahim Pengurus PJS Kabupaten Pohuwato dan Provinsi Gorontalo.

Ramlan mengutarakan, kehadiran organisasi PJS di Kabupaten Pohuwato bukan untuk menjadi pesaing bagi organisasi Jurnalis lainnya.

PJS Pohuwato menurut Ramlan, akan terus menjaga hubungan persaudaraan diantara sesama wartawan dan organisasi manapun.

“Kami di PJS Pohuwato tidak membatasi pertemanan dengan siapapun baik itu dengan wartawan yang sudah kompeten maupun dengan mereka wartawan yang disebut abal-abal dan dari organisasi manapun,” kata Ramlan.

Redaktur Pelaksana Abstrak.id itu mengajak pihak Polres Pohuwato untuk dapat mendukung dan terlibat bersama dalam program-program PJS Pohuwato. Salah satunya adalah, menjadikan masyarakat Pohuwato cerdas dalam menggunakan media sosial (Medsos).

“Insyaallah bulan depan kita sudah mulai bekerja. Jadi, tugas PJS Pohuwato ini tidak hanya fokus pada pemberitaan saja, tapi kita juga akan fokus pada kerja-kerja sosial lainnya seperti mendukung dan membantu menyukseskan program dari Pemerintah Daerah Pohuwato,” tukas Ramlan.

Tampak hadir dalam silaturrahim tersebut, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Gorontalo, Muzamil Hasan, mantan Wartawan LKBN ANTARA dan mantan Pemimpin Redaksi MediaGorontalo.com  .##PJS/D001-D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *