Tradisi Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Boalemo

Tradisi Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Boalemo

14 views
0

Laporan Arlan
Deteksinews.id, Boalemo – Tradisi Pedang Pora warnai pisah sambut Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya,SIK,MM., kepada pejabat baru Deddy Herman, SIK., Prosesi pisah sambut tersebut digelar di Mapolres Boalemo, kamis 07/07/22.

Dalam penyambutan tersebut, Kapolres Baolemo yang baru Deddy Herman, SIK., disambut dengan tradisi Pedang Pora serta pengalungan bunga.

Di Moment Pisah Sambut tersebut, terlihat para perwira berbaris berdiri tegap saling berhadapan dijalan masuk Polres Boalemo.

Suasana haru mewarnai prosesi pisah sambut, pastinya di rasakan oleh seluruh Personel Polres Boalemo atas kerja sama bahu membahu melaksanakan tugas yang di emban di wilayah Hukum Kabupaten Boalemo.

Di Moment itu pula,Kapolres Baolemo AKBP Deddy Herman, SIK,.menyampaika ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Boalemo, yang telah siap sedia menyambutnya dengan baik.

“ Saya sebagai warga yang baru, pendatang baru mengucapkan besar-besarnya rasa terima kasih kepada rekan-rekan semua atas penyambutan terhadap saya, dan istri saya,” Tutur Kapolres Dedi Herman ,SIK,.

Kapolres Boalemo yang baru itu pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres yang lama AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM., dan mendoakannya di tempat tugas yang baru di Polres Gorontalo.

“ Kami hanya bisa mendoakan kepada abang kami Kapolres Gorontalo, semoga diperjalanan diberikan keselamatan, serta ditempat tugas yang baru diberikan kesuksesan, kesehatan, dan karir kedepan untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi,” Ucap Kapolres Dedi Herman, SIK,.

Ar

Your email address will not be published. Required fields are marked *