“Heboh” Mayat Membusuk Ditemukan Di Gedung Eks Kantor Perpustakaan

“Heboh” Mayat Membusuk Ditemukan Di Gedung Eks Kantor Perpustakaan

111 views
0

POHUWATO MARISA, (deteksinews.id)  – Masyarakat Marisa di kawasan perkantoran Blok Plan dihebohkan dengan ditemukannya mayat yang telah membusuk di gedung eks Kantor Perpustakaan Kabupaten Pohuwato.

Peristiwa mengegerkan tersebut, berawal ditemukannya mayat  lelaki lansia Paruh  tergeletak membusuk dalam gedung milik pemerintah daerah yang sudah kosong dan tidak dipergunakan yang terletak di  Desa Palopo, Kecamatan Marisa,  belakang Masjid Agung Pohuwato.

Infomarsi yang berhasil dirangkum deteksinews.id, mayat tersebut beridentitas Ja’a Ismail (70), Asal Desa Bulili, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato. Jum’at (03/06/2022).

Menurut keluarga korban Agus Abdullah, saat ditemui mengungkapkan, selama ini korban sering berpindah-pindah tempat, dan hanya tinggal sebatang kara.

“Selama ini ada sehat-sehat, cuma agak pikun karena faktor usia. Korban tidak memiliki anak dan istrinya sudah lama meninggal,”ungkap Anak Mantu dari Ponakan korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Polres Pohuwato, Iptu. Arie Yos, S.IK., MP. mengatakan, pukul 09.30 Wita, pihaknya mendapat kabar adanya penemuan.

“Makanya langsung bergerak kesini guna melakukan olah tkp. Untuk mayatnya diperkiran sudah satu minggu. Lebih jelasnya, kita menunggu hasil otopsi,”terang Kasat Reserse Kriminal.

Dari kekerasan fisik lanjutnya, pihak kepolisian belum mengetahui pasti, karena kondisi mayat yang sudah hitam lebam dan rambutnya yang sudah copot dari kepala.

“Ditemukan malam hari, ada sekitar ada 5 Orang anak yang hendak memperbaiki motor didalam, dan dilihat ada mayat. Akan tetapi pihak kepolisian mendapat informasi pagi hari,”jelasnya.

Saat ini mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bumi Panua, guna untuk dilakukan otopsi. (fa/yo/MZ/ D001).

Your email address will not be published. Required fields are marked *