Bupati Pohuwato Rehab Rumah Paskibraka Nasional 2021

Bupati Pohuwato Rehab Rumah Paskibraka Nasional 2021

74 views
0

Laporan Vanda Waraga

POHUWATO TALUDITI, (deteksinews.id) – Patut diapresiasi langkah Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga melihat dan memperhatikan putera Puteri berprestasi di Bumi Panua.

Buktinya, Bupati Pohuwato telah melakukan pekerjaan rehab rumah milik Shevia Puspita Sari, Paskibraka Nasional asal Pohuwato Tahun 2021.

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga kepada wartawan Jum’at pekan lalu mengatakan, perhatian pemerintah daerah menjadi motivasi bagi putera puteri daerah ini untuk lebih berprestasi.

“Syukur alhamdulillah Pemerintah Daerah resmi menyerahkan rumah tersebut kepada yang bersangkutan.” Kata Bupati.

Bupati Pohuwato menambahkan, bantuan rumah kepada Pita nama panggilannya, di kegiatan Gebyar SMS Kec.Taluditi kemarin, merupakan bentuk tanggung jawab moral.

“Dan itu menjadi kewajiban saya sebagai Bupati.” Ungkapnya.

Kabid Pemuda Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Fadel Mbuinga kepada deteksinees.id mengaku salut kepada pejabat sebelum dirinya.

“Pada waktu itu saudaraku Saharudin Saleh yg pertama kalinya merintis serta mengawal ke Provinsi sampai ke tingkat Nasional.” Terang pejabat muda energik ini.

Patut dihargai kata Fadel, perjuangan yang luar biasa karena mengharumkan nama Daerah Pohuwato dan Provinsi Gorontalo secara umumnya ke tingkat Nasional,.

“Terima kasih adindaku Pita, daerah tak akan melupakanmu.” Urai Fadel.

Diakui Fadel, ukiran dan nama yg tercatat itu tak akan terlupakan karena Perjuangan dan semangat yg luar biasa Camat Saharudin Saleh dan ibu Kepsek Fadlun Saleh juga ketua PPI Abdurrahman Bangga dan pengurusnya.

“Alhamdulillah tahun 2022 ini Kabupaten Pohuwato mengirimkan 2 yang terbaik dalam paskibraka Nasional, selamat adik adikku.” Pungkasnya.

D001

Your email address will not be published. Required fields are marked *