Rehab Rumah Selesai, Warga Desa Mekarti Jaya Taluditi, Ucap Rasa Terimakasih Kepada Bupati Pohuwato

Rehab Rumah Selesai, Warga Desa Mekarti Jaya Taluditi, Ucap Rasa Terimakasih Kepada Bupati Pohuwato

69 views
0

Laporan Vanda Waraga

POHUWATO TALUDITI (deteksinews.id) – Warga Desa Mekarti Jaya Kecamatan Taluditi mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga.

Itu setelah kunjungan Bupati Pohuwato yang melihat langsung hasil rehab 15 rumah warga diwilayah tersebut, yang sudah selesai dan siap ditempati.

“Terimakasih pak Bupati Pohuwato, terimakasih Dinas Perkim.” Ucap sejumlah keluarga pemanfaat yang malu di tulis namanya.

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga yang melihat langsung masyarakat penerima program rehab rumah tersebut, ikut bahagia melihat raut muka.warga yang penuh ceria.

“Ini adalah program yang peruntukannya untuk kalian, maka manfaatkan dan jaga dengan baik ” ungkap Bupati saat berkunjung di lokasi rehab 15 rumah di Desa Mekarti Jaya, Jumat pekan lalu.

Bupatipun memerintahkan Kadis Perkim agar lebih optimal melihat kebutuhan masyarakat yang benar benar harus disentuh dengan program rehab rumah.

“Insya Allah kedepan akan lebih dimaksimalkan sehingga memberi dampak pada berkurangnya angka kemiskinan.” Harap Bupati.

Sementara Kepala Dinas Perkim Fadly Sanad kepada wartawan mengatakan, selesainya pembangunan rehab rumah tidak terlepas dari sinergitas instansi terkait dengan pemerintah desa serta pemanfaat.

Olehnya kata Fadly, pihaknya akan lebih optimal lagi dalam menjaga sinergitas, sehingga harapan Bupati Pohuwato terkait program yang berorientasi kepada masyarakat kurang mampu tersebut, dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

“Saya akan menjaga harapan serta kepercayaan pak Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga.” Pungkasnya.

Muzamil Hasan/D001

Your email address will not be published. Required fields are marked *