LPKP Pohuwato Angkat Bicara Terkait Kinerja Perumda Tirta Maleo

LPKP Pohuwato Angkat Bicara Terkait Kinerja Perumda Tirta Maleo

201 views
0

Muzamil Hasan

Ismail Hippi : “Saya apresiasi bentuk kritik terhadap kinerja PDAM, itu wajar dan saya  salut”

POHUWATO, (deteksinews.id) – Polemik air bersih di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pohuwato menjadi viral dan topik hangat dalam setiap diskusi.

Terkait kinerja Perumda Tirta Maleo, Ketua Lembaga Pemantau Kinerja Pemerintah (LPKP-GALAK) angkat bicara.

Ketua LPKP-GALAK Pohuwato Hi. Ismail Hippi , (Jumat /3) memberikan apresiasi terkait koreksi kinerja Perumda yang di nakhodai Hairudin Usman tersebut.

“Saya apresiasi kritik terhadap kinerja PDAM, itu wajar dan saya salut” tegas Hi Cuu sapaan akrab Ismail Hippi saat berbincang dengan awak media ini melalui saluran seluler.

Masih kata Hi. Cuu kritikkan yang muncul harus juga dibarengi dengan kinerja serta hati yang lapang oleh crew Perumda Tirta Maleo.

Dengan kritikan yang muncul terang Ismail Hippi ini, maka secara alamiah akan memicu kesadaran para penunggak rekening untuk segera melunasi tagihan PDAM tersebut.

Apalagi kata Ismail, saat ini Perumda sudah berhasil merampungkan pekerjaan pipa yang putus akibat gejala alam saat ini.

“Apresiasi terhadap kritikan dan saya salut terhadap kinerja optimal crew Perumda, terimakasih masyarakat Pohuwato yang peduli, terimakasih pak Didi Usman yang terus optimal dalam melayani kebutuhan distribusi air.” Terang Hi. Cuu.

Dia berharap, kritikan terhadap kinerja Perumda semoga menjadi motivasi para penunggak rekening air untuk segera melunasi tagihannya.

Direktur Perumda Hairudin Usman ketika di konfirmasi terkait layanan distribusi air yang sempat terputus dan berbuah polemik tersebut mengatakan, pihaknya sudah optimal memperbaiki sambungan pipa air yang rusak.

“Alhamdulillah sudah selesai, dan Insya Allah distribusi air kembali normal kepada pihak pelanggan.” Katanya datar.

Dia berharap, kritikan yang ada akan menjadi motivasi kerja timnya, dan akan dibarengi dengan disiplin waktu pembayaran tagihan rekening air di Perumda Tirta Maleo.

D001

Your email address will not be published. Required fields are marked *