Ke Puncak Botu, Hendrik Abubakar Di Nilai Layak

Ke Puncak Botu, Hendrik Abubakar Di Nilai Layak

167 views
2

POHUWATO, (deteksinews.id)  – Hendrik Abubakar atau yang lebih dikenal dengan sapaan Hadoya, dinilai layak ke gedung DPRD Provinsi Gorontalo, setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Marisa.

Hadoya terpilih setelah seluruh Pimpinan Desa Golkar se-Kecamatan Marisa secara bulat merekomendasikannya sebagai satu-satunya calon Ketua dalam Muscam Partai Golkar Kecamatan Marisa, Jumat (4/3/2022), di Halaman Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Pohuwato.

Terpilihnya Hadoya disambut baik Ketua PK Golkar Kecamatan Paguat, Ismail Abas. Menurutnya, Hadoya memang layak menjadi pelanjut tongkat estafet kepemimpinan PK Golkar Kecamatan Marisa.

“Bagi saya Beliau memang layak melanjutkan estafet kepemimpinan PK Golkar di Marisa. Sebab, loyalitasnya dan komitmennya teruji. Dan semua kader tahu soal itu,” ujar Ismail disela-sela Muscam Golkar Marisa.

Pria yang dikenal dengan sapaan Ibas ini menambahkan bahwa terpilihnya Hadoya akan menjadi energi baru yang akan memantik semangat para Pimpinan PK lainnya untuk bersama-sama membesarkan partai Golkar dan memenangkan semua perhelatan kontestasi politik kedepan.

“Ini akan menjadi spirit baru bagi kami khususnya dikalangan Pimpinan Kecamatan untuk bersatu dan bersama-sama membesarkan partai Golkar,” tutur Ibas.

Sehingga kedepan kata Ibas, Hadoya sangat berpotensi maju menjadi Calon Anggota Legislatif yang nanti akan mengisi ruang-ruang hati para kader Golkar dimasa akan datang.

“Beliau pasti punya kans kuat menjadi Caleg Golkar kedepan, tidak hanya caleg Kabupaten tetapi bahkan Beliau layak maju menjadi Caleg ke puncak botu,” tandasnya.

Sebelumnya, Muscam PK Golkar Kecamatan Marisa dibuka langsung oleh Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi. Dihadiri Syarif Mbuinga selaku Ketua Bapilu DPD 1 Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Sekretaris DPD 2 Golkar Pohuwato, Al Amin Uduala dan seluruh Pimpinan Desa se-Kecamatan Marisa serta kader dan simpatisan partai Golkar. (Muzamil Hasan/IA/D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *