Turnamen Tenis Meja, NG Makin Mesra Dengan SM

Turnamen Tenis Meja, NG Makin Mesra Dengan SM

158 views
0

Muzamil Hasan

POHUWATO, (deteksinews.id) – Turnamen Tenis Meja Se Indonesia Timur yang di sponsori PT Harmonis milik Adnan Mbuinga dan digelar dalam rangka HUT Pohuwato serta satu tahun kepemimpinan SMS telah berakhir dan sukses.

Ada yang menarik dari ajang turnamen tersebut, dimana kehadiran Nasir Giasi dan pemilik PT Harmonis dalam penutupan agenda Akbar tersebut, mampu menarik perhatian masyarakat sambil melirik percaturan politik 2024.

Pasalnya, turnamen yang dibuka langsung Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga tersebut, menarik perhatian disaat akhir agenda langsung mendaulat Nasir Giasi untuk menutup turnmaen tersebut sambil menyerahkan hadiah, dan itu sebagai pertanda hubungan kedua politisi ini makin mesra.

Kontan pemandangan yang tak seperti biasanya tersebut, langsung mendayung prediksi percaturan politik 2024 kedepan

Ada yang menilai, kegiatan turnamen tenis meja memberi sinyal dan tanda bila pasangan “Bersinar”  akan menjadi idola pada pilkada Pohuwato nanti.

Apalagi hubungan mesra kedua politisi tersebut, terus terpantau dalam setiap momen acara penting dan kemasyarakatan.

Ismail Hippi tokoh masyarakat Pohuwato, Senin (28/2) menilai bila keserasian kedua tokoh politik tersebut dinantikan masyarakat.

Artinya kata Haji Cu sapaan akrab Ismail Hippi ini menilai, Nasir Giasi sosok yang teduh dan merupakan Ketua Partai Golkar Kabupaten Pohuwato.

Sementara Saipul Mbuinga, merupakan Ketua partai Gerindra yang notabene adalah Bupati Pohuwato.

“Mereka pasangan serasi, dan pasti akan bersinar dan  masyarakat merindukan paket calon pemimpin ini ” terang Ismail Hippi.

Tak berhenti sampai disitu kata Ismail Hippi, dukungan tokoh sentral lainnya mulai kelihatan.

” Dukungan tersebut belum saatnya dibuka, yang jelas signal pasangan Bersinar mulai dikobarkan.” Ungkapnya.

Yang pasti terang Haji Cu, apa yang dikatakannya ini telah ada restu dan mendapatkan dukungan dari masyarakat terutama tokoh sentral Pohuwato lainnya.

D001

Your email address will not be published. Required fields are marked *