Vaksinasi Pohuwato Capai 80 Persen

Vaksinasi Pohuwato Capai 80 Persen

27 views
0

Vaksinasi Pohuwato Capai 80 Persen

POHUWATO, (deteksinews.id) – Keseriusan Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga menggenjot percepatan vaksinasi beroleh hasil maksimal

Pada kegiatan bakti sosial NKRI peduli saat  penyerahan bantuan langsung pangan kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kecamatan Wanggarasi, Jum’at, (15/10/2021), hal tersebut diungkap Bupati Pohuwato dihadapan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Dikatakannya, progres vaksinasi di Kabupaten Pohuwato hitungan secara manual sudah mencapai angka 80 persen lebih.

“Alhamdulillah, besar antusias masyarakat, hanya saja stok vaksinasi sinovac sudah habis.” Terang Bupati.

Khusus Kecamatan Wanggarasi kata Bupati,  progres vaksinasi tercepat di Pohuwato dan berada pada posisi 78 persen.

Diakui bahwa kesadaran masyarakat  begitu besar, karena dari angka terendah 14,85 persen di awal Agustus dan saat ini sudah berada di angka 80 persen lebih.

Gubernur Rusli Habibie mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pohuwato yang telah memaksimalkan vaksinasi, dengan harapan sasaran vaksinasi di pohuwato bisa mencapai target.

“Saya senang melihat orang menggunakan masker pada kegiatan ini, diharapkan tetap terus menggunakan masker kemana saja dan jangan hanya ketika ada kunjungan kami.” Harap Gubernur.

Karena ini tambah Gubernur, adalah antisipasi melawan corona. dengan prosentase yang sangat baik, karena sudah mencapai 80 persen lebih.

(D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *