Giat Vaksin Polres Di MTs Alkhairat Paguat, Di Apresiasi Bupati Pohuwato

Giat Vaksin Polres Di MTs Alkhairat Paguat, Di Apresiasi Bupati Pohuwato

26 views
0

Laporan Moh Kenzie/DH

POHUWATO, (deteksinews.id) – Langkah Satuan Bimmas Polres Pohuwato dalam mendorong percepatan vaksinasi di daerah tersebut, diapresiasi Bupati Saipul Mbuinga.

Tak tanggung-tanggung Bupati Pohuwato turun langsung dan memotivasi para siswa-siswi madrasah Tsanawiyah (MTs) Pondok Pesantren (Ponpes) Alkhairat Paguat.

Melihat hal tersebut, Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga optimis target vaksinasi 100 persen akhir Desember 2021 bisa tercapai.

Hal tersebut terpantau disela-sela kunjungan ke Madrasah Tsanawiyah (MTs) Pondok Pesantren (Ponpes) Alkhairat di Kecamatan Paguat, Rabu (22/9).

Langkah ini kata Saipul Mbuinga, sangat membantu pemerintah dalam mempercepat progres vaksinasi di Pohuwato.

Vaksinasi urai Bupati, terus menjadi perhatian pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten serta kota.

“Alhamdulillah, dengan kerjasama yang dilakukan Polres Pohuwato dalam percepatan vaksinasi, Pemkab sangat terbantu.” Jelas Saipul Mbuinga.

Pemerintah ditambahkan Bupati, tentu sangat berharap dukungan dari semua pihak dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat Pohuwato.

Kepada anak-anak santri, Bupati Saipul Mbuinga berharap untuk tidak segan-segan melakukan vaksinasi, karena vaksin ini selain dianjurkan oleh pemerintah juga untuk membantu ketahanan tubuh di masa pandemi covid-19.

Pada peninjaun tersebut, Bupati Saipul didampingi Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono dan Kepala Sekolah MTs. Ponpes Alkhairat Paguat, Hasan Mohamad.

(Mz/D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *