Zumba Dance, Kegiatan Awal DWP Pohuwato Meriahkan HUT Proklamasi

Zumba Dance, Kegiatan Awal DWP Pohuwato Meriahkan HUT Proklamasi

64 views
0

Moh. Kenzi

POHUWATO, (deteksi news.id)  – Dharma Wanita (DWP) Kabupaten Pohuwato, ambil bagian dalam sejumlah kegiatan, dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-76

Olah raga jasmani (zumba dance) yang digelar di halaman sekretariat DWP Pohuwato, Sabtu, (7/8/2021), menjadi salah satu kegiatan yang ditampilkan

Kegiatan ini diikuti pengurus, Ketua DWP Unit OPD dan unit kecamatan dilingkungan Setdakab.

Pandemi covid-19 menjadi kendala, sehingga setiap OPD dan kecamatan hanya mengutus satu orang perwakilan, dengan tetap menjalankan prokes sebagaimana himbauan pemerintah.

Ketua DWP Pohuwato, Ny. Neng Surotinojo Niode menjelaskan, sebagai organisasi dari istri ASN maka wajib mendukung program pemerintah, salah satunya memeriahkan hari kemerdekaan RI.

Tentu ini kata Neng, mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa dalam memerdekaan negeri ini.

Selanjutnya terang Neng, karena masih dalam suasana pandemi, kiranya kita semua tetap patuh dalam menjalankan protokol kesehatan.

Ketua DWP  mengajak segenap pengurus memperhatikan imunitas tubuh dengan menyeimbangkan asupan gizi yang sehat, kesehatan fisik, dan kebersihan lingkungan.

“Dengan berolahraga insyaallah dapat menjaga kesehatan dan kebugaran kita dan semoga terhindar dari wabah virus corona”,ucap Neng

Assisten Perekonomian yang juga selaku Wakil Ketua  DWP Rusmiyati Pakaya menambahkan, pelaksanaan olah raga bersama ini, diwajibkan membawa tumbler masing-masing.

Panitia kata Rusmiyati, tidak menyiapkan air dalam kemasan plastik melainkan menyiapkan racikan minuman sehat, dan air putih.

“Wajib pakai masker dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang sudah disiapkan panitia saat tiba di tempat kegiatan.” Katanya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *