NASDEM BERBAGI KASIH DENGAN KORBAN BANJIR DENGILO PAGUAT.

NASDEM BERBAGI KASIH DENGAN KORBAN BANJIR DENGILO PAGUAT.

148 views
0

Iwan Adam : “sebanyak 350 paket diserahkan kk Hamim Pou khusus untuk warga”

Muzamil Hasan

POHUWATO, (deteksinees.id) – Partai Nasdem Gorontalo yang di Nakhodai kk. Hamim Pou kembali memberikan bantuan kepada korban banjir yang ada di Kecamatan Dengilo dan Paguat Kabupaten Pohuwato.

Didampingi Ketua DPD II Partai Nasdem Pohuwato Iwan Adam, SH, sumbangan dari ketua DPW Garnita Malahayati Gorontalo kk Loly Yunus dan Ketua DPW Nasden Gorontalo kk Hamim Pou untuk korban banjir tersebut menyerahkan langsung kewarga melalui Ketua BPBD Kabupaten Pohuwato.

Bantuan untuk korban banjir pada 2 kecamatan di Kabupaten Pohuwato tersebut penyerahannya bertempat di kantor camat dan kantor desa setempat.

Ketua DPD II Partai Nasdem Pohuwato Iwan Adam ketika dikonfirmasi, Minggu (18/7) mengatakan bila bantuan tersebut murni karena kepedulian partainya khusus bagi korban banjir.

“sebanyak 350 paket diserahkan kk Hamim Pou khusus untuk warga” terang Iwan Adam.

Iwan berharap, bantuan tersebut dapat memberikan keringanan beban warga terdampak.

“Apalagi kita menghadapi hari raya idul korban, jadi paketnya dalam bentuk sembako.” Ulas politisi teduh ini.

Iwanpun mendoakan semoga Allah SWT selalu membalas ketulusan kk. Rahmat Gobel, kk Hamim Pou dan kk Loly Yunus beserta keluarga yang dengan tulus datang melihat langsung warga terdampak.

“Bantuan dari NASDEM berupa Sembako. Telur, Minyak Kelapa, Beras, Supermi.” Urainya

Sementara bantuan tersebut diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Pohuwato yang diwakili Kepala BPBD Ramon Abdjul, Camat Paguat Arman Mohammad, dan Keterwakilan Pemuda Paguat – Dengilo, Fikkran Djibu.

(D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *