Ada Apa Kapolres Pohuwato Sambangi Markas  AJP..?

Ada Apa Kapolres Pohuwato Sambangi Markas AJP..?

150 views
0

Laporan. Moh Kenzie

Pohuwato, (deteksinews.id) – Meskipun telah mendapatkan informasi terkait kedatangan Kapolres, namun kunjungan dadakan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Pohuwato tersebut, sempat menimbulkan pertanyaan, ada apa..?

Namun kekhawatiran itu mampu dipatahkan setelah Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra tersebut, berbaur dan diskusi dengan para awak media didaerah Bumi Panua ini.

Yang pokok,Pamen berpangkat 2 melati tersebut ternyata ingin memaksimalkan sinergitas di bidang pemberitaan serta informasi.

Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK saat berada sekretariat Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP).Senin (17/5) kemarin tampak akrab berbagi ilmu serta informasi.

Kunjungan tersebut, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi Kapolres AKBP Teddy Rayendra bersama para jurnalis yang melaksanakan tugas peliputan diwilayah itu.

Didampingi sejumlah pejabat teras Pokres, Kapolres Pohuwato disambut hangat oleh rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam AJP tersebut.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas peran pers dalam memberikan pemberitaan terkait kinerja Polres selama ini, terutama dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Pohuwato.

“Saya ucapkan terimakasih telah memberikan edukasi kepada masyarakat terkait peran serta instansi baik pemerintah daerah maupun Polres pada penerapan protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penularan Covid-19” Ucap Kapolres.

Kapolres menitipkan kepada rekan-rekan wartawan untuk tidak bosan menjadi mitra Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat, soal masih mewabahnya Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan.

“Kita ingin masyarakat tidak ada lagi yang tertular Covid-19.” Harap Teddy.

Olehnya kata Kapolres, perlu peran serta semua elemen untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang protokol kesehatan agar apa yang terjadi di India, tak akan terjadi juga di Kabupaten Pohuwato, “daerah yang kita cinta.” Pungkasnya.

(D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *