RUSLI HABIBIE MULAI PERKENALKAN, IDA SAIDAH CAGUB GORONTALO

RUSLI HABIBIE MULAI PERKENALKAN, IDA SAIDAH CAGUB GORONTALO

920 views
5

Laporan : Muzamil Hasan

GORONTALO UTARA, (deteksinews.id) – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie mulai perkenalkan Ida Saidah sebagai calon Gubernur mendatang.

Hal ini di sampaikan Rusli Habibie yang juga Gubernur Gorontalo tersebut, dihadapan masyarakat Gorontalo Utara, Selasa (27/4) lalu,  saat bakti NKRI diwilayah tersebut.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Rusli menjelaskan bila dirinya bersama wakil Gubernur Idris Rahim, akan mengakhiri masa jabatannya 2022 mendatang.

Maka perlu mencari figur yang memahami kondisi rakyat Gorontalo, seperti dirinya yang tidak pernah lelah menyapa warganya sekaligus memberikan perhatian.

Ida Saidah yang merupakan Anggota DPR-RI tersebut, memiliki talenta seperti yang dilakukannya saat ini.

“Maka saya sampaikan bahwa, Ibu Ida Saidah calon Gubernur Gorontalo mendatang.” Terang Rusli memperkenalkan kader Partai Golkar tersebut.

Kontan pernyataan Rusli Habibie mendapatkan aplaus dari masyarakat Gorontalo Utara yang hadir saat itu.

Apalagi Ida Saidah pernah menjadi Ketua TP PKK di Kabupaten Gorontalo Utara, semasa Rusli Habibie Bupati definitif pertama daerah itu.

“Saya dukung beliau maju sebagai calon Gubernur Gorontalo paska Rusli Habibie, sekali lagi kami mendukung ibu Ida maju.” Ungkap Feliks salah satu warga yang mendengarkan pernyataan Ketua DPD I Partai Golkar tersebut.

(D001)

 

 

Comments
  • Suster Ngesot#1

    April 29, 2021

    Sudahlah pak Gub… Kami rakyat Gorontalo sudah terlanjur kecewa dgn beberapa kebijakan bapak terutama di bulan Ramadhan. Pasar senggol di tindakan, festival Tumbilotohe di tindakan, perbatasan di tutup… Padahal ini hanya terjadi setahun sekali dan hanya disaat ini juga kami rakyat kecil bisa mendapatkan kelebihan pendapatan…
    Percuma Ibu Ida yg jadi Gubernur jika nanti kebijakan yg keluar tetap diatur oleh Bapak. Bisa2 tahun depan dan seterusnya kami tidak mudik lagi. Sudah cukup 2 kali lebaran ini kami tidak berkumpul bersama keluarga pak…

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *