WALIKOTA JAYAPURA PUJI MERLAN ULOLI

WALIKOTA JAYAPURA PUJI MERLAN ULOLI

51 views
0

Laporan: Moh Kenzi

JAYAPURA, (deteksinews.id) – Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano memberikan apresiasi kepada Merlan Uloli yang kini telah menjabat Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Benhur menjelaskan, selama bertugas di Kota Jayapura banyak prestasi serta inovasi yang telah diukir oleh Merlan S.Uloli.

Banyak inovasi yang telah dilakukan Merlan Uloli terang Walikota, dan bahkan diantaranya sudah dipakai sebagai aplikasi di Tingkat Provinsi Papua.

“Banyak inovasi yang telah beliau buat, bahkan di antaranya sudah dipakai sebagai aplikasi di Tingkat Provinsi Papua, disini beliau kami sebut Mama Inovasi Kota Jayapura,” tutur Benhur.

Sementara itu Bupati Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou, menjelaskan bahwa penyambutan secara adat oleh Pemerintah Kota Jayapura merupakan bagian penghormatan bagi semua tamu yang berkunjung ke Papua.

Ia juga menambahkan, dalam kunjungan kerja kali ini Pemerintah Kabupaten Bone Bolango bersama Pemerintah Kota Jayapura melakukan penandatanganan kerja sama di empat bidang.

“Yaitu bidang pendidikan, pengembangan UMKM dan Pariwisata, pengembangan olahraga, serta pengembangan pertanian,” Tutupnya

Dalam agenda kegiatan tersebut, Bupati Bone Bolango Hamim Pou bersama Wakil Bupati Bone Bolango melakukan kunjugan kerja (Kunker) di Kota Jaya Pura Provinsi Papua.

Kunjungan kerja ini dalam rangka penandatanganan kerja sama di 4 bidang serta peninjauan venue PON XX di Papua.

Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan S. Uloli beserta rombongan tiba di Kota Jayapura disambut dengan adat Papua oleh Pemerintah Kota Jayapura. Kamis (8/4/2021).

Penyambutan meriah ini sebagai bentuk penghormatan Kepada Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dan khususnya Kepada Mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKCAPIL) Kota Jayapura, yang kini menduduki jabatan Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli.

.

Your email address will not be published. Required fields are marked *