LION HIDJUN NAKHODAI HPA KOTA GORONTALO

LION HIDJUN NAKHODAI HPA KOTA GORONTALO

194 views
1

Moh.Kenzi

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) – Melalui proses sidang yang alot dan penuh dengan dinamika, akhirnya Lion Hidjun, S.Pd nakhodai Himpunan Pemuda Alkhairat (HPA) Provinsi Gorontalo.

Awalnya mantan aktifis mahasiswa ini tak pernah berpikir akan menjadi ketua terpilih, sebab pada kalangan pemuda Alkhairat, begitu banyak yang berpotensi memimpin organisasi tersebut.

Melalui perhelatan yang cukup sengit dan menyita waktu, Musda HPA tanggal 4 April 2021 kemarin, harus berakhir dengan dipercayakannya Lion Hidjun sebagai ketua terpilih.

Lion mampu menyaingi shaabat sahabatnya dengan perolehan suara 19 suara.

Kepada deteksinews.id, Senin (5/4) Lion Hidjun akan membangun komunikasi sehingga organisasi ini mampu berbicara diatas pentas seperti organisasi pemuda Islam lainnya.

“Setelah terpilih saya berupaya mengembalikan nilai nilai perjuangan guru tua Habib Idrus bin Salim Aljufri,” tegas Lion.

Dengan kepengurusan yang terbentuk nanti kata Lion, dirinya akan berupaya serta berniat lahirkan sejumlah program.

Program yang akan direncnakan jelas Lion dintaranya, penguatan kader dan kelembagaan untuk mengantisipasi merasuknya pemikiran kelompok kelompok radikalisme.

Selanjut kata Lion Hidjun adalah program yang berorientasi pada pemberdayaan ekonomi.

Dan yang tak kalah penting juga urai Lion adalah, memaksimalkan pengelolaan radio alkhairaat dengan melibatkan abnaulkhairaat

Hal ini jelas Lion, agar lembaga penyiaran yang telah digagas pendiriannya oleh para alumni alkhairaat sahabat muchlis dan kawan kawan ini, benar benar khas alkhairaatnya, jangan justru sebaliknya sama dengan radio swasta lainnya.

“Insya Allah dapat diwujudkan melalui tim work kepengurusan nanti.” Pungkasnya.

(Muzamil Hasan/det/adv)

Your email address will not be published. Required fields are marked *