BUPATI  “INGATKAN”  KINERJA OPTIMAL APARAT DESA

BUPATI “INGATKAN” KINERJA OPTIMAL APARAT DESA

55 views
0

HAMIM POU : “Gedung kantor desa yang baru harus di barengi kinerja optimal”

Moh Kenzi

BONE BOLANGO, (KG) – Bupati Hamim Pou tegaskan kinerja optimal para kepala desa dan aparaturnya, sehingga dengan demikian pelayanan akan maksimal.

Dikatakannya, kinerja optimal akan berpengaruh positif pada disiplin aparatur, sehingga tak bosannya harus terus ingatkan.

Penegasan ini disampaikan Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat meresmikan bangunan baru Kantor Desa Bilungala Kecamatan Bone Pantai, Sabtu (3/04/21) beberapa waktu lalu.

“Gedung kantor desa yang baru harus di barengi kinerja optimal” terang Bupati Hamim Pou

Dengan beroperasinya bangunan baru kantor Desa Bilungala kata Hamim, harus di barengi dengan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

“Jangan sampai kebalikannya, gedung baru bila tidak di barengi kinerja optimal, pasti muaranya akan menjadi bumerang dalam pelayanan” tegas Hamim Pou.

Dengan adanya Kantor desa ini kata Hamim, bukan hanya bagus dalam fisik tetapi penggunaannya dapat dimaksimalkan terkhusus dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah, lebih cepat dan efektif.

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita sekaligus pendatanganan prasasti,yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli, Angota DPRD Bone Bolango, unsur Forkopimda, Camat Bone pantai, para Kepala OPD dan Kepala Desa Se Kecamatan Bonepantai

(Muzamil Hasan/det)

Your email address will not be published. Required fields are marked *