IWAN ADAM OPTIMIS NASDEM POHUWATO BERJAYA

IWAN ADAM OPTIMIS NASDEM POHUWATO BERJAYA

286 views
0

Laporan : Moh Kenzi

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) – Di daulatnya Hi Iwan Adam sebagai Ketua DPD II Partai Nasdem Pohuwato, menjadi warna baru dalam nuansa politik di Bumi Panua.

Sehingga kehadiran Iwan Adam dalam pentas politik Pohuwato dalam wajah barunya sebagai pimpinan Partai Nasdem, menjadikan partai yang memiliki kursi di parlemen akan berhitung jauh.

Pasalnya Iwan Adam merupakan tokoh politik yang telah mampu membuktikan ketangguhannya dalam pentas pemilihan legislatif maupun pilkada beberapa waktu lalu.

Kini kader tangguh Partai Golkar ini, telah berlabuh di pelabuhan Partai Nasdem dan menjadi kekuatan baru pada partai pimpinan Hamim Pou di Provinsi Gorontalo tersebut.

Iwan Adam optimis, Partai Nasdem Pohuwato akan memberikan kontribusi kursi di parlemen.

“Target Nasdem Pohuwato, 1 fraksi di DPRD Pohuwato.” Tegasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Nasdem Provinsi Gorontalo Hamim Pou mengatakan, Partai Nasdem merupakan partai terbuka untuk semua orang yang datang bergabung menjadi kader Partai Nasdem.

“Kami siap menerimanya dengan tangan yang terbuka,” Ucap Hamim.

Hamim Pou menjelaskan, Partai yang dipimpimnya tersebut tidak pernah mengambil para kader yang masih berstatus sebagai anggota partai lain.

“Tetapi mereka yang bergabung menjadi kader Partai Nasdem datang dengan suka rela dengan tujuan melakukan pembangunan dan perubahan,” katanya

Bergabungnya Iwan Adam sebagai kader partai Nasdem terang Hamim, menjadi kekuatan baru partai yang dipimpinnya di Gorontalo tersebut.

Yang jelas kata Hamim, Nasdem Pohuwato ditangan Iwan Adam akan memberikan warna tersendiri bagi dunia politik di Bumi Panua.

Pantauan awak media Kamis, (01/04), Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) Partai Nasdem Provinsi Gorontalo memiliki satu pemandangan yang menarik dan menjadi hal yang luar biasa bagi sejumlah kader partai.

Dalam rapat tersebut, 2 kader terbaik Partai Golkar diresmikan kehadiran mereka dihadapan pengurus DPP, DPW hingga DPD yang hadir, setelah kedua tokoh tersebut bergabung dengan Partai Nasdem.

Kader Golkar dan juga mantan anggota DPRD yang ikut bergabung ini diantaranya, Hi. Iwan Adam dan Hais Nusi.

Hais Nusi salah satu kader Partai Golkar dan pernah duduk sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo ini, resmi menggunakan atribut Partai Nasdem.

Begitu juga Iwan Adam kini telah bergabung di partai Nasdem, merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato dan kini dipercayakan sebagai Ketua DPD II Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato. (Muzamil Hasan/adv)

Your email address will not be published. Required fields are marked *