NASIR GIASI  – DEDY HAMZAH BEREBUT POSISI KETUM IKA UNG

NASIR GIASI – DEDY HAMZAH BEREBUT POSISI KETUM IKA UNG

149 views
0

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) – Pasca mundurnya Ardi Wiranata Arsyad sebagai kandidat calon Ketua Umum IKA UNG masa bhakti 2921 – 2024, maka tinggal Nasir Giasi dan Dedy Hamzah yang akan memperebutkan posisi orang nomor satu pada organisasi alumni Universitas Negeri Gorontalo tersebut.

Kedua tokoh politisi Merah Kuning tersebut, dari hasil pantauan wartawan media ini, Minggu (28/3), terus mempengaruhi dan menyusun strategi memastikan dukungannya, untuk menjadi Ketum IKA UNG terpilih pada kongres IKA UNG yang pertama ini.

Dengan dukungan rekomendasi 5 Fakultas, maka di pastikan Dedy Hamzah akan menjadi pemenang dibandingkan dukungan yang dimiliki Nasir Giasi dengan empat rekom, setelah 2 rekom milik Ardy Wiranata Arsyad di serahkan dukungannya ke kandidat Nasir Giasi.

Namun kubu Dedy Hamzah jangan lengah dalam Konggres memperebutkan kursi pimpinan IKA UNG.

Nasir Giasi merupakan alumni UNG yang mempunyai 1001 strategi pemenangan, dan itu dibuktikannya dalam berbagai helatan organisasi.

Meskipun hanya memiliki 4 rekom dibandingkan Dedy Hamzah, namun pemilihan ini akan berebut 100 suara secara person dari 10 Fakultas yang ada.

Apalagi Fakultas MIPA memilih non dukungan dari 2 kandidat yang bertarung.

Otomatis 10 suara MIPA akan menjadi penentu kemenangan baik Nasir Giasi maupun Dedy Hamzah.

Siapa pemenangnya. ? hingga berita ini di publish sidang diskors selama 10 menit.

Dan diketahui Dedy Hamzah dalam undian nomor urut, mendapat nomor 1 sementara Nasir Giasi nomor urut 2.

Muzamil Hasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *