WABUP BONEBOL OPTIMALKAN BERSIH LINGKUNGAN SETIAP JUM’AT – MINGGU

WABUP BONEBOL OPTIMALKAN BERSIH LINGKUNGAN SETIAP JUM’AT – MINGGU

77 views
0

Laporan : Moh.Kenzi

BONE BOLANGO, (deteksinews.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango (Bonebol) mulai optimalkan program bersih lingkungan setiap hari Jumat dan Minggu

Seriusnya, Wakil Bupati Bonebol Merlan Uloli langsung pimpin Kebersihan lingkungan kantor Bupati, baik itu halaman maupun area perkantoran setiap OPD.

Untuk hari Minggu, Wabup Merlan optimalkan gerakan kebersihan dari kecamatan hingga tingkat desa yang akan melibatkan camat, kepala desa dan aparat serta masyarakat.

Wakil Bupati (Wabup) Bone Bolango (Bonebol) Merlan Uloli selalu mengingatkannya pada setiap kesempatan memberikan sambutan.

Dan untuk masalah kebersihan Wabup selalu menekankan aparatur hingga pemerintah desa, untuk terus menggaungkan aksi bersih-bersih lingkungan.

“Kebersihan lingkungan adalah hal pertama yang akan dilihat para tamu, ketika akan berkunjung ke Bone Bolango,” ucap Merlan.

Penegasan ini diungkapkan Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli saat memimpin aksi jumat bersih di jajaran pemerintah Daerah. Jumat (26/3)

Wabup Merlan menambahkan, kedepan pihaknya akan terus memantau kondisi kebersihan lingkungan di Kabupaten Bone Bolango.

Pantauan wartawan Jumat pagi (26/3), Wakil Bupati bersama pimpinan OPD dan
staf melaksanakan aksi kerja bakti di seputaran Kantor Bupati Bone Bolango.

Aksi bersih bersih tersebut tidak hanya lokasi kantor yang menjadi sasaran kerja, namun juga lokasi wisata Benteng Ulantha, seputaran kantor hingga alun-alun Bone Bolango pun dibersihkan bersama.

Hasil dari aksi Jum’at bersih tersebut, Berdampak positif pada kawasan Kantor Bupati Bone Bolango, yang langsung terliha bersih dan asri.

Pepohonan ditata rapi, kebersihan pun diperhatikan, bagaikan taman di tengah perkantoran. (Det/DH/Muzamil Hasan).

Your email address will not be published. Required fields are marked *