BILUHU TIMUR,  FADER TANUA MENANG PILKADES

BILUHU TIMUR, FADER TANUA MENANG PILKADES

189 views
0

Niba Hasan : ” Kemenangan Fader Tanua untuk masyarakat Biluhu Timur”

Laporan : Moh. Kenzi

KABUPATEN GORONTALO, (deteksinews.id) – Desa Biluhu Timur Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo melahirkan kepala desa baru dan mampu mengalahkan petahana 2 periode.

Fader Tanua calon nomor urut 3 mampu memperoleh mandat masyarakat dengan suara sah sebanyak 566 selisih 103 dari calon nomor urut 1 dengan 463 suara.

Ketua tim pemenangan calon nomor urut 3, Niba Hasan ketika berbincang dengan wartawan, Rabu malam (24/3) mengatakan, kemenangan Fader Tanua adalah untuk masyarakat Biluhu Timur menuju perubahan.

Dijelaskan tokoh wanita Biluhu Timur tersebut, selain doa para pendukungnya, kerja keras tim yang di backup langsung Ketua Tim kampanye Odi R Zain alhamdulillah memberikan hasil maksimal.

Tim kata pensiunan guru tersebut, bekerja siang malam dan respon masyarakat positif terhadap calon kepala desa yang ditawarkan Fader Tanua.

“Alhamdulillah dalam pilkades Biluhu Timur, calon kami Fader Tanua mendapatkan mandat masyarakat dan terpilih.” Ungkapnya datar.

Niba Hasan pun berjanji, akan mengawal Pemerintahan Fader Tanua sesuai dengan visi misinya dalam kampanye.

Meskipun diakuinya Fader Tanua mampu mewujudkan harapan warganya secara bertahap, namun Niba akan menjadi orang terdepan bila semua harapan masyarakat terutama pemuda dan ibu ibu PKK terabaikan.

“Saya yang terdepan dan akan mengkritisi pak Fader Tanua, itu janji saya.” Ungkap Niba mengingatkan figur andalan mereka tersebut.

Sementara Kades terpilih Fader M Tanua ketika dikonfirmasi wartawan, mengaku akan menjalankan amanah masyarakat Biluhu Timur sebaik baiknya.

“Saya punya buku kecil dan penuh dengan catatan dari harapan masyarakat saat kampanye. Dan itu pegangan saya kedepan.” Terang mantan Sekdes Biluhu Timur tersebut.

Dia berharap, dukungan seluruh masyarakat dan stakeholder desa Biluhu Timur, agar desa yang tercinta ini akan menjadi wilayah tujuan sektor wisata dan hasil perikanan dan kelautan serta perkebunannya.

Sementara hasil perolehan suara calon nomor urut 1 memperoleh 463 suara, nomor urut 2, dengan 12 suara sementara nomor urut 3 memperoleh 566 suara dan 47 suara diraih calon nomor urut 4.

(Det/Muzamil)

Your email address will not be published. Required fields are marked *