DI DAULAT PIMPIN NASDEM POHUWATO, IWAN ADAM OPTIMIS  1 FRAKSI DI DPRD

DI DAULAT PIMPIN NASDEM POHUWATO, IWAN ADAM OPTIMIS 1 FRAKSI DI DPRD

382 views
1

POHUWATO (DETEKSINEWS.ID) – Didaulat pimpin Partai Nasdem Pohuwato Hi. Iwan Adam optimis besarkan partai besutan Surya Paloh tersebut, dengan target 1 Fraksi di Parlemen Bumi Panua.

Penegasan tersebut disampaikan Iwan Adam jauh sebelum dirinya ditunjuk dan diberi amanah sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato.

Sejak memproklamirkan dirinya sebagai anggota Partai Nasdem, Iwan Adam berjanji akan bersama pengurus serta simpatisn, membesarkan Partai yang telah membela serta mendukung dirinya dalam Pilkada Pohuwato 2020 lalu.

“Insya Allah saya mampu mengemban amanah dan siap membesarkan Nasdem kedepan.” Ungkapnya disela sela kunjungan Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel di Pohuwato beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilansir dari GOL, Penunjukkan mantan calon Bupati Pohuwato di Pilkada 2020 itu dilakukan pada rangkaian rapat kerja Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah se – Provinsi Gorontalo dalam rangka persiapan Rakorsus Wilayah bidang IOK, Sabtu 6 Maret 2021, bertempat di Warkop Oma, Marisa.

Dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Gorontalo, Hamim Pou yang juga Bupati Bone Bolango periode ke-2, serta sejumlah pengurus Nasdem seperti Ridwan Monoarfa, Ibu Loly Yunus, Yuriko Kamaru, Ketua DPD Hong Yapanto. Juga tokoh Nasdem Pohuwato Iwan S. Adam dan pengurus DPD Nasdem Kabupaten Pohuwato.

Di temui di sela-sela waktu Istrahat, Ketua DPW Partai Nasdem, Hamim Pou mengatakan, mandat kepada Iwan S. Adam sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato untuk mengantikan Hong Yapanto

Iwan S. Adam kata Bupati 2 periode tersebut, layak menjadi ketua DPD karena melihat perolehan suara pada pilkada 9 Desember 2020 dan mampu mengemban amanah demi membesarkan Partai Nasdem. Hamim Pou menargetkan 1 Fraksi kursi di DPRD kabupaten Pohuwato pada Pileg 2024 nanti.

“Sangat cocok jadi ketua Partai Nasdem, beliau dari keluarga politisi yang mengakar di masyarakat, insya Allah bulan maret ini akan di serahkan SK, Insya Allah di tangan kakak Iwan pada Pileg tahun 2024, Partai Nasdem bisa mencapai target 1 Fraksi”, ujar Hamim Pou.

Atas Amanah dan target yang di sampaikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem, Iwan S. Adam menerima Amanah tersebut serta berusaha mencapai Taget 1 Fraksi kursi di Parlemen Bumi Panua.

“Targetnya masing-masing Dapil harus bisa memperoleh 1 kursi, jadi di akumulasi 4 kursi, jadi 1 Fraksi”, terang Iwan.

(Det/GOL)

Your email address will not be published. Required fields are marked *